30 Foto tempat wisata di Malang ini jadi bukti, kalau kota apel ini cuilan Surga yang jatuh ke Bumi

45.460 views
kota malang
Foto : Wovgo

Kalo bicara soal Malang, Jawa Timur, pasti yang ada dibenak adalah apel Malang yang khas itu. Tapi tau gak kalo Malang punya potensi wisata yang keren-keren banget? Disini Kawan Muda bisa mengunjungi banyak destinasi wisata yang bakal jadi kenagan indah.

Kota yang memiliki udara sejuk ini memang gudangnya tempat wisata. Banyak tempat wisata yang disuguhkan di kota ini. Saking banyaknya kayanya gak cukup kalau cuma sehari-dua hari buat menjelajah tempat wisata di Malang.

BACA JUGA : 18 Foto yang membuktikan kalau Sumatera beruntung punya Lampung yang indahnya kebangetan

Nggak cuma banyak doang, tapi wisata di Malang bener-bener cakep. Supaya Kawan Muda gak bingung mau berkunjung kemana waktu mau main-main ke Malang, Kita Muda akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata unik di Kota Malang yang bisa kamu kunjungi. Cek foto-foto wisata Malang di bawah ini :

Sekitar Coban Talun. Bumiaji
Lokasi : Sekitar Coban Talun. Bumiaji, Batu, Jawa Timur. Foto : @hadiiramdan

 

Pantai Batu Bengkung
Lokasi : Pantai Batu Bengkung. Gajahrejo, Malang, Jawa Timur. Foto : @ika.prasetya.n.y

 

Pantai Sendiki
Lokasi : Pantai Sendiki. Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur. Foto : @lum_aja

 

Cangar
Lokasi : Cangar, Batu, Jawa Timur. Foto : @rizkyboncell

 

Pantai Kondang Merak
Lokasi : Pantai Kondang Merak. Donomulyo, Malang, Jawa Timur. Foto : @widyaasan

 

Jodipan
Lokasi : Jodipan, Blimbing, Malang, Jawa Timur. Foto : @orchitachichi

 

Pantai Tiga Warna
Lokasi : Pantai Tiga Warna. Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur. Foto : @apriliandri

 

Pantai Gatra
Lokasi : Pantai Gatra. Sitiarjo, Malang, Jawa Timur. Foto : @merciersandriana

 

Pulau Sempu
Lokasi : Pulau Sempu. Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur. Foto : @armanramadhan

 

Pantai Goa Cina
Lokasi : Pantai Goa Cina. Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Kec. Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur. Foto : @vonnygoenawan

 

Pantai Ngantep
Lokasi : Pantai Ngantep. Tumpakrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur. Foto : @zirdiana

 

Pantai Waru Waru
Lokasi : Pantai Waru Waru. Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur. Foto : @kikikanjar

 

Pantai Watu Lepek
Lokasi : Pantai Watu Lepek. Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur. Foto : @fafuad

 

Coban Jahe
Lokasi : Coban Jahe. Dusun Begawan, Desa Pandansari Lor, Kecamatan Jabung, Jawa Timur. Foto : @mynadilas_

 

Coban Supit Urang
Lokasi : Coban Supit Urang. Wiyurejo, Pujon, Malang, Jawa Timur. Foto : @farahsfn

 

Coban Pelangi
Lokasi : Coban Pelangi. Ngadas, Poncokusumo, Malang, Jawa Timur. Foto : @aydindap

 

Tanjung Sirap
Lokasi : Tanjung Sirap. Sumberbening, Bantur, Malang, Jawa Timur. Foto : @daudalfathony

 

Kedung Jembar
Lokasi : Kedung Jembar. Sumberoto, Donomulyo, Malang, Jawa Timur. Foto : @ferry_heroine

 

Pantai Seling
Lokasi : Pantai Seling. Dusun Sumber Celeng, Desa Banjarejo Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Foto : @ameliaalexandra22

 

Air Terjun Tumpak Sewu
Lokasi : Air Terjun Tumpak Sewu. Sidorenggo, Ampelgading, Malang, Jawa Timur. Foto : @desti_theresya

 

Coban Tundo
Lokasi : Coban Tundo. Sidoasri, Kec. Sumbermanjing Wetan, Kab. Malang, Jawa Timur. Foto : @jokokrnwn

 

Sumber Brantas
Lokasi : Sumber Brantas, Bumiaji, Batu, Jawa Timur. Foto : @syafalia

 

Candi Singosari
Lokasi : Candi Singosari. Candirenggo, Singosari, Malang, Jawa Timur. Foto : @norizzalily

 

Air Terjun Sumber Pitu
Lokasi : Air Terjun Sumber Pitu. Desa Pujon Kidul, Pujon, Malang, Jawa Timur. Foto : @lorenzia_sanjaya

 

Coban Tundo Telu
Lokasi : Coban Tundo Telu. Sidoasri, Kec. Sumbermanjing Wetan, Kab. Malang, Jawa Timur. Foto : @adnankusumo

 

Coban Tundo Loro
Coban Tundo Loro. Sidoasri, Kec. Sumbermanjing Wetan, Kab. Malang, Jawa Timur. Foto : @marina_nurul

 

Pantai Sipelot
Lokasi : Pantai Sipelot. Pujiharjo, Tirtoyudo, Malang, Jawa Timur. Foto : @dinda.puspita

 

Coban Watu Talang
Lokasi : Coban Watu Talang. Madiredo, Pujon, Malang, Jawa Timur. Foto : @bendottetapsemangat

 

Pantai Ungapan
Lokasi : Pantai Ungapan. Desa Gajahrejo, Kec. Gedangan, Malang, Jawa Timur. Foto : @dedik_suliswanto

 

Memang sangat perlu banyak waktu untuk menjelajah menawannya tempat-tempat wisata di Malang. Tapi tempat wisata diatas sangat recomended untuk Kawan Muda kunjungi.

Kalau ada yang tau tempat wisata menarik lainnya di Malang, jangan malu-malu berbagi dikolom komentar yah.