Liburan ke Bandung? Menginap saja di 10 hotel murah meriah ini (cuma 300 ribuan per malam!)

12.196 views
via: pegipegi.com

Liburan ke Bandung kayaknya asyik nih, bisa wisata belanja sambil kulineran. Hmm, enggak hanya itu saja, banyak tempat hits di Kota Bandung yang wajib dikunjungi. Yaaa, biar kekinian gitu. Ah, tapi…. hotel di Bandung kan mahal-mahal. Bisa-bisa budget habis di penginapan doang!

Eitss, eits, jangan salah Kawan Muda. Kalau kita jeli sedikit, ternyata banyak kok hotel dengan harga terjangkau di Kota Bandung. Enggak percaya? Yuk, simak 10 hotel dengan tarif 300 ribuan per malam rekomendasi Kita Muda berikut ini:

1. Lotus Hotel, Café and Meeting Place

via: pegipegi.com

Buat kamu yang liburan dengan budget minim ke Bandung, hotel  ini adalah pilihan yang tepat untuk tempat menginap. Tarifnya enggak begitu mahal, mulai dari IDR 203.000/malam. Meskipun letaknya agak “terpencil” ( jauh dari jalan utama Tubagus Ismail Raya), hotel ini bisa dibilang cukup strategis buat kamu yang mau eksplor kawasan Dago.


BACA JUGA: 8 destinasi wisata ekstrem yang harus masuk dalam daftar liburanmu!


Lokasi: Jalan Tubagus Ismail VIII No. 45, Bandung.

2. Ghotic Hotel

via: booking.com

Berada di kawasan Buah Batu, hotel ini letaknya sangat strategis karena enggak jauh dari pusat keramaian seperti  Trans Studio, Bandung Supermall, dan beberapa factory outlet. Ehm, cocok banget buat kamu yang doyan belanja, ehehe. Menginap di hotel ini tarifnya mulai dari IDR 225.000/malam dan itu sudah termasuk sarapan pagi prasmanan. Murah banget, kan?

Lokasi: Jalan Sukarno Hatta No.534, Bandung.

3. Hotel Caryota

via: pegipegi.com

Kalau hotel yang satu ini gampang banget ditemukan karena letaknya dekat Mall Paris van Java dan hanya berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Dengan tarif mulai dari IDR 228.000/malam, kamu sudah bisa mendapatkan kamar hotel nyaman dengan fasilitas yang oke pastinya.


BACA JUGA: Setelah mengetahui 7 tempat ini, kamu akan ngebet liburan ke Papua!


Lokasi: Jalan Sukajadi No.169, Cipedes, Bandung.

4. De’Kayakini

via: pegipegi.com

Hotel bernuansa modern minimalis ini akan menjadi tempat yang nyaman untuk beristirahat setelah seharian keliling Bandung. Lokasinya berada di dalam lingkungan perumahan sehingga bebas dari suara bising jalanan. Kalau mau cari makanan pun mudah karena di sekitar hotel banyak pedagang makanan dan dekat dengan minimarket. Harga per malam mulai dari IDR 275.000.

Lokasi: Komplek Rancaloa Regency II No. 7, Bandung.

5. Vio Westhoff

via: booking.com

Dengan membayar IDR 280.000/malam, kamu bisa menginap di hotel dengan arsitektur bangunan yang unik ini. Hotel ini memiliki 44 kamar berdesain menarik dengan fasilitas yang oke seperti AC, LCD TV, dan WiFi. Pokoknya nyaman deh dan strategis banget karena dekat dengan Mall Paris van Java, Cihampelas Walk, dan kawasan Pasteur.


BACA JUGA: 10 surga terindah di Gorontalo yang wajib dikunjungi saat liburan


Lokasi: Jalan Dr. Westhoff No. 33, Pasirkaliki.

6. Meize Hotel Bandung

via: meizehotel.com

Menginap di hotel tengah kota dan dekat dengan berbagai tempat menarik di Kota Bandung enggak akan membuatmu bangkrut kok. Karena kamu bisa menginap di Meize Hotel yang memiliki tarif mulai dari IDR 297.500/malam. Keramahan staff dan kondisi hotel yang bersih akan membuatmu nyaman menginap di hotel ini.

Lokasi: Jalan Sumbawa No. 7, Bandung.

7. Kartika Hotel

via: agoda.com

Menginap di hotel ini akan membuatmu bahagia karena dekat dengan pusat factory outlet dan beberapa restoran menarik. Biaya menginap per malam mulai dari IDR 310.000 dan sudah termasuk sarapan. Buat yang doyan belanja dan kuliner langsung saja masukin hotel ini dalam list, hehe.


BACA JUGA: Liburan ke Belitung? Jangan lupa kunjungi 9 pantai yang ciamik ini!


Lokasi: Jalan R.E. Martadinata No.144 A, Bandung.

8. Corsica Hotel

via: agoda.com

Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dan memuaskan; AC, LCD TV, dan shower air panas/dingin sudah tersedia di setiap kamar. Selain itu, di malam hari banyak pedagang yang menjajakan makanan enak dan murah di sekitar hotel sehingga kamu bisa wisata kulineran. Tarif per malam mulai dari IDR 310.000 dan sudah termasuk sarapan. Asyik banget sih kalau ini!

Lokasi: Jalan W.R. Supratman No.43A, Cihapit, Bandung.

9. Karmila Hotel

via: agoda.com

Berada di kawasan Dago membuat hotel ini dekat dengan tempat-tempat asyik seperti Dago Plaza, berbagai factory outlet dan restoran, serta pusat oleh-oleh Kartika Sari. Lokasi hotel mudah dijangkau kendaraan apa saja dan harganya pun murah meriah. Kamu cukup membayar IDR 310.000/malam.


BACA JUGA: Pengen liburan yang beda? Wisata budaya saja di 5 desa adat di Indonesia ini


Lokasi: Jalan Ir. H. Juanda No. 32, Cibeunying, Bandung.

10. Alqueby Hotel

via: pegipegi.com

Terakhir, ada Alqueby Hotel yang tempatnya strategis banget karena dekat dengan Trans Studio, Saung Angklung Mang Ujo, Bandung Supermall, Gedung Sate, dan masih banyak lainnya. Harga per malam mulai dari IDR 340.000.

Lokasi: Jalan Terusan Jakarta Utara No. 7, Bandung.