5 Hotel Murah di Malang, Per Malam Nggak Sampai 200ribu!

Sebagai kota yang menjadi jujukan wisata di Indonesia, Malang memiliki berbagai macam destinasi yang menarik.

Beraneka ragam destinasi wisata di Malang. Mulai dari pantainya, mall, wisata religi, gunung dan perbukitan, hutan, hingga taman di Malang yang cocok untuk semua kalangan.

Kalau kamu berkunjung ke kota dingin ini, rasanya sehari nggak cukup. Malang punya banyak alasan untuk bikin kamu betah.

Untuk itu, sebaiknya kamu bermalam di Malang. Bisa dengan menyewa villa murah di Malang kalau perginya ramai-ramai. Atau cukup booking hotel murah di Malang, biar liburanmu makin hemat.

Berikut Kita Muda rekomendasikan lima hotel paling murah di Malang. Harga terjangkau, kualitas oke.

 

1. Hotel Setia Budi

Sebagai hotel yang umurnya cukup tua di Malang, hotel ini tetap diminati walaupun tempatnya kecil.

Keunggulan hotel Setia Budi Malang ada pada lokasinya yakni persis di tengah kota.

Kalau mau ke Tugu Malang, jalan kaki doang juga nggak bakal capek. Lebih-lebih ke Rampal, olahraga pagi biar harimu semangat.

Selain dekat dengan berbagai fasilitas pusat kota, hotel ini juga dekat dengan Rawon Rampal. Kuliner legendaris khas Kota Malang yang ada sejak tahun 1957.

Lokasi: Jl. Patimura No.71 A, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65122
Biaya: Rp 123.306 per malam

2. MHS inn

MHS Inn
MHS Inn | via booking.com

MHS Inn alias Malang Hotel School merupakan alternatif hotel buat kamu yang pengin liburan ke Malang dengan harga hemat.

Harga menginap per malam di MHS Inn ini bener-bener sesuai dengan kantong pelajar. Cuma 3 menit dari kampus UNISMA.

Buat kamu yang mungkin punya anak atau ponakan yang lagi ada acara di Malang, bisa banget nginep di sini. MHS Inn juga sering dipakai untuk acara-acara seminar edukasi.

Di MHS Inn, ada restoran keren bertemakan “You Are The Chef”. Artinya, kamu bisa masak-masak sendiri sesuka hati. Bahan mentah disediakan kok, tenang.

Lokasi: Jl. Tlogo Indah No.64, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144
Biaya: Rp 130.806 per malam

3. Hotel Bintang Malang

Berdasarkan review dari para pengunjung yang pernah menginap di hotel ini, Hotel Bintang pantas disebut sebagai hotel murah di Malang yang memiliki pelayanan baik.

Dekat dengan sederet kuliner Kota Malang seperti Sate H. Paino Bunul, Mie Setan, Bakso Urat Cak Nono, dan Bubur Kayungyun.

Kamarnya juga cukup lengkap. Ada yang standar, superior, standar family untuk keluarga, dan superior family. Semuanya ber-AC. Free breakfast, free parking, dan free wifi.

Lokasi: Jl. Hamid Rusdi No.87, Bunulrejo, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
Biaya: Rp 135.000 per malam

4. Hotel Camelia Malang

Hotel Camelia Malang
Hotel Camelia Malang | via booking.com

Hotel Camelia memiliki tempat parkir yang cukup luas, taman di bagian dalam yang indah, serta fasilitas hotel lainnya yang nggak kalah dengan hotel-hotel mahal di Malang.

Dengan harga terjangkau, Hotel Camelia bisa kamu jadikan pilihan kalau mau solo traveling ke Malang.

Oh iya! Kalau ke Malang jangan lupa beli oleh-oleh juga ya, Kawan Muda. Banyak oleh-oleh Malang yang jadi favorit mayoritas masyarakat Indonesia lho. Beberapa diantaranya adalah Malang Strudel punya Teuku Wisnu, Pia Cap Mangkok, Buah Apel Batu, dan keripik tempe khas Malang.

Lokasi: Jl. Dokter Cipto No.24, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111
Biaya: Rp 137.667 per malam

5. Hotel Palem 1

Last but not least, ada Hotel Palem 1 di daftar rekomendasi hotel atau penginapan murah di Malang.

Suasana di sekitar Hotel Palem ini cukup sepi, cocok buat kamu yang pengin menginap di hotel yang agak jauh dari lalu lintas kota.

Fasilitas Hotel Palem 1 juga cukup memadai. Di setiap kamar, sudah tersedia TV LED, AC, bathroom amenities, dan kamar mandi pribadi. Tipe kamar mulai standar, superior, deluxe, hingga suite. Ada yang untuk dua orang, ada yang untuk keluarga. Fasilitas sarapan gratis juga sudah termasuk.

Lokasi: Jl. Hasanuddin No.10, Samaan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
Biaya: Rp 150.930 per malam

 

Lima hotel termurah di Malang sudah Kita Muda sarankan. Semoga dengan ini kamu nggak ragu lagi buat main ke Malang ya, Kawan Muda.

Eh, head office Kita Muda juga ada di Kota Malang lho! Kalau mau mampir, kabar-kabar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *