Hotel kapsul murah meriah di Bali yang enggak bikin bengkak anggaran travelingmu! Mau nginap di sini ah…

Source : travelog.me

Bali memang indah, tapi liburan ke sana juga membutuhkan anggaran yang enggak sedikit. Apalagi di daerah-daerah yang jadi pusat turis, wuidih, biaya akomodasi lumayan bikin kantong jebol, hehe. Belum lagi harga makanan atau barang-barang di sana juga enggak bisa dibilang murah.

Namun Kawan Muda enggak perlu khawatir, kamu bisa kok sedikit mengakalinya biar anggaran travelingmu tetap aman. Ya, untuk urusan penginapan, enggak perlu deh cari yang bagus-bagus. Yang penting ada tempat buat istirahat dan mandi, itu sudah cukup.


BACA JUGA:


Kawan Muda bisa nih mencoba hotel kapsul yang ada di Bali. Urusan fasilitas enggak kalah bagus kok dengan hotel kapsul yang ada di luar negeri dan yang terpenting nih, kamu bisa dapat penginapan dengan harga di bawah Rp 200.000/malam. Whoa, enak banget kan.

Daripada penasaran, yuk langsung saja kita lihat satu per satu hotel kapsulnya.

1. Karisa Pods di Seminyak

via: agoda.com
via: agoda.com

Mengangkat nuansa lokal, Karisa Pods menyewakan kamar hotel dengan harga mulai dari Rp 107 ribu! Hemm, benar-benar terjangkau. Kamar di sini pun dibedakan menjadi beberapa kategori, ada The Mixed Pods, The Double Pod Room, dan VIP Premium Pod Room. Ya, tinggal pilih ruangan sesuai budget Kawan Muda saja 🙂

2. M Boutique Hostel di Seminyak

via: agoda.com
via: agoda.com

Masih berada di kawasan Seminyak, Kawan Muda bisa menginap di M Boutique Hostel. Hotel ini memiliki 55 kapsul tidur dengan konsep modern minimalis. Untuk harga enggak perlu khawatir, cukup merogoh kocek Rp 103 ribu per malamnya. Murah meriah kan?

3. Bedplus Backpacker Hostel di Legian

via: agoda.com
via: hostelworld.com

Buat kamu yang berada di kawasan Legian, coba deh menginap di Bedplus Backpaker Hostel. Hemm, dari namanya saja sudah kelihatan ya hotel ini menyasar para backpacker. Keistimewaan hostel ini adalah letaknya yang cukup strategis, hanya berjarak 1,1 km dari Pantai Legian dan 2,1 km dari Double Six. Tarif menginap per malamnya bervariasi mulai dari Rp 103 ribu hingga 200 ribuan.

4. Monostel Hotel di Kuta

via: booking.com
via: booking.com

Kalau hotel kapsul yang satu ini tempatnya instagramable banget Kawan Muda, cocok deh buat anak muda seperti kita, hehe. Lokasinya pun strategis karena hanya berjarak 10—15 menit dari Beachwalk Shopping Mall dan Pantai Kuta. Kalau kamu mager ke luar hostel, tempat ini juga ada bar-nya, lho. Soal terjangkau banget, kamu bisa menyewa kamar mulai dari Rp 97 ribu per malamnya.

5. H-Ostel di Kuta

via: hostelworld.com
via: hostelworld.com

Selanjutnya ada H-Ostel yang terletak di Jalan Kuta Square. Dengan kamar yang berkonsep modern minimalis, Kawan Muda bisa menyewanya dengan harga mulai dari Rp 111 ribu/malam.

6. Amazing Cabin Hostel di Kuta

via: amazingcabinhostel.com
via: booking.com

Buat kamu yang butuh privasi, Amazing Cabin Hostel adalah pilihan yang tepat karena setiap kabin di sini dilengkapi dengan tirai penutup. Kamar di sini disewakan dengan harga mulai dari Rp 92 ribu.

7. Nau Here Hostel di Kuta

via: agoda.com
via: agoda.com

Masih di daerah Kuta, tempat menginap yang wajib kamu coba adalah Nau Here Hostel. Enggak hanya murah (harga kamarnya mulai dari Rp 90 ribu hingga 150 ribuan), interior hotel ini yang bergaya etnik-modern instagramable banget! Bilik-billik kamarnya juga dilengkapi dengan tirai sehingga enggak perlu khawatir privasi bakal terganggu.

Wah, ternyata liburan di Bali bisa murah meriah ya kalau kita menginap di 7 hotel kapsul di atas. Ya, meski harus bareng-bareng sama orang lain sih, hehe. Tapi siapa tahu, lho, Kawan Muda bisa ketemu teman baru atau ketemu jodoh di sini, hihi.

 

Sumber: Idntimes.com