Cuma pengen kasih tahu aja, baiknya kamu jangan liburan ke Belitung. Kenapa? Cari disini alasannya

Source : Instagram @anggirosdiani

Belitung, hmmm, siapa sih yang nggak tahu Belitung. Sebuah pulau yang terletak di provinsi Bangka Belitung, mulai hits namanya berkat film “Laskar Pelangi” delapan tahun lalu dan yang jaraknya hanya sekitar satu jam perjalanan udara dari Ibu Kota negara, Jakarta.

Nggak mau basa-basi, cuma pengen kasih pesen aja, meski kamu sudah tahu Belitung tapi belum pernah kesana, meski kamu sudah ada rencana untuk liburan mengunjungi pulau indah tersebut, ada baiknya batalkan dari sekarang. Heiii kenapa? Nggak apa-apa sih, soalnya Belitung itu indah banget. Kalau kamu kesana, takutnya jadi gak mau pulang karena terkekang sama keindahan Pulau Belitung.

BACA JUGA : 18 Foto yang membuktikan kalau Sumatera beruntung punya Lampung yang indahnya kebangetan

Nggak percaya kalau Belitung itu indah?

Ya udah, mendingan kamu cek foto-foto ini aja …

pulau lengkuas
Lokasi : Pulau Lengkuas, Belitung. Foto : @steviedomminique

 

pulau burung
Lokasi : Pulau Burung, Belitung. Foto : @ikasyahid

 

pantai mentigi
Lokasi : Pantai Mentigi, Belitung. Foto : @ratix_ard

 

pantai penyabong
Lokasi : Pantai Penyabong, Belitung. Foto : @atriesangel

 

danau kaolin
Lokasi : Danau Kaolin, Belitung. Foto : @detectiveferry

 

pulau pasir
Lokasi : Pulau Pasir, Belitung. Foto : @uudms

 

pantai tanjung tinggi
Lokasi : Pantai Tanjung Tinggi, Belitung. Foto : @achmadyandhi

 

pantai tanjung kelayang
Lokasi : Pantai Tanjung Kelayang, Belitung. Foto : @unggulgarfli

 

batu baginda
Lokasi : Batu Baginda/Baginde, Belitung. Foto : @rezkiputranugraha

 

pulau lengkuas 2
Lokasi : Pulau Lengkuas, Belitung. Foto : @riaaa_andriyani

 

Bagaimana? Indah bukan Belitung? Jangan kesana ya.. Nanti kamu nggak mau pulang.

Masih ngebet pengen ke sana?

Ya udah deh nggak papa.

Asal jangan sampai lupa untuk pulang ke rumah dan jangan buang sampah sembarangan aja ketika kamu liburan ke Bangka Belitung.

Selamat berlibur ^^,

Written by Lia Sylvia

Apa ya ???