Mau Nikah? Intip Inspirasi Wedding Dress Cantik ala Desainer Lokal Ini

Pernikahan merupakan sebuah fase awal kehidupan baru. Di mana kamu dan pasangan kamu akan menjalani kehidupan rumah tangga. Berkomitmen untuk selalu ada satu sama lain sampai selamanya, sehidup semati.

Banyak hal yang harus kamu siapkan menuju pernikahan. Apalagi jika nantinya kamu punya banyak acara. Nggak cuma akad. Tapi juga ada pengajian, resepsi, hingga ngunduh mantu.

Selain niat, mental, spiritual, tabungan, dan restu orang tua kamu nantinya pasti akan disibukkan dengan segelintir persiapan acara. Mulai cari vendor, cari venue, cari fotografer, MUA, dan nggak kalah penting adalah outfit kamu saat menikah nanti.

Nih, ada beberapa desainer Indonesia yang punya wedding dress cantik. Intip yuk, siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu nantinya.

1. Gaun cantik yang dipakai Kimberly Rider di hari istimewanya ini dirancang oleh desainer Biyan. Sederhana dengan brokat motif bunga.

https://www.instagram.com/p/Br97XI3AEsg/

2. Energy of Akad dari Syahrini dan Reino Barrack yang sangat fenomenal. Wedding dress untuk akad mereka merupakan rancangan dari Eddy Betty.

3. Adrian Gan, salah satu desainer terbaik Indonesia ini selalu menampakkan kesan sederhana tapi mewah lewat berbagai design wedding dress custom miliknya.

4. Desainer sekaligus artis Ivan Gunawan juga selalu memanjakan kliennya dengan wedding dress yang memukau. Hasil karya Ivan Gunawan ini sering mendapat apresiasi di tingkat Internasional.

5. Tampil syar’i di hari pernikahan, percayakan pada Laksmi Muslimah. Selain custom minta dibuatkan, kamu juga bisa menyewa berbagai macam koleksi Laksmi.

View this post on Instagram

Kalau sewa busana di Laksmi satu set dapat apa aja yaa? . Satu set sewa busana di Laksmi akan dapat busananya yang pasti yaaa, lalu ada hijabnya bisa request nihh selain pasminah yg panjang bisa buat syar'i kayak gini, bisa juga lohh minta request bahan lain untuk mengkombinasi penampilannya nanti . Tak lupa nanti akan ada veil cantik yang bisa request juga mau yg seperti apa. Ada long veil yang sampai menyentuh tanah, ada yg 3D flower seperti ini, ada veil dengan motif kebaya, veil minimalis juga ada . Bingung?? Tenang nanti akan dibantu oleh tim consultan wedding dan wardrobe Laksmi yg super ramah yang akan membantu menyesuaikan mana yg bagus untuk kamu 💕💕 . Foto by @jellymotion_id #laksmiislamicbride #laksmimuslimah #kebayalaksmi #muslimahweddingsurabaya #bridalmuslim #pengantinmuslim #weddingsurabaya #surabaya #hijabersurabaya #weddingmuslim #traditionalwedding #weddingtraditional #akadnikah #resepsi #weddingorganizersurabaya #gaunsurabaya #gaunmuslimahsurabaya #inspirasipernikahan #bridestory #brideideas #weddingdress #weddingmuslimah #hijabwedding #weddinghijab #weddingdress

A post shared by Laksmi Muslimah (@laksmimuslimah) on

 

Masih banyak desainer Indonesia yang menggarap fashion wedding dress specialist. Ini hanya lima dari sekian banyak, semoga bermanfaat ya!

Wedding dress nggak harus beli langsung jadi yang harganya selangit. Kamu bisa mengakalinya dengan bikin sendiri dengan beli bahan yang sesuai dengan budget. Selain itu kamu juga bisa sewa atau malah pakai wedding dress bekas orang tua seperti Nadine Chandrawinata.

Anyway, semoga lancar terus ya persiapan pernikahannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *