6 Tutorial Makeup Pengantin Cantik dan Mudah ala Beauty Vlogger

493 views
tutorial-makeup-pengantin
via nomuphotography.com

Menuju hari bahagia, pernikahan, adalah hal-hal paling menegangkan sekaligus paling ribet bagi sebagian besar kaum wanita. Banyak hal yang musti dipersiapkan mulai dari undangan, souvenir, catering, venue, dekorasi, hingga ke penampilan. Di hari pernikahan, rasanya emang kita boleh menjadi ratu sehari. Cantik from head to toe.

Nggak heran kalau kebanyakan perempuan sebegitu detailnya dalam memilih wedding dress, henna, maupun MUA. Masalah juga nggak kalah ikut campur, pekara budget juga seringkali menjadi kendala. Harga make-up artist buat wedding tuh ternyata nggak murah ya, Kawan Muda.

So, gimana kalau kamu coba DIY make up wedding? Kamu bisa belajar dulu lewat nonton video tutorial makeup pengantin dari para beauty vlogger. Banyak kok, nih Kita Muda bikin kompilasinya buat kamu ya.

1. Tasya Farasya

Beauty vlogger hits Indonesia Tasya Farasya suka banget kasih kamu video make-up tutorial. Nah, di tutorial wedding ala Tasya ini kayaknya gampang ya, Kawan Muda. Kamu yang mau tampil flawless coba deh tiru make-up wedding ini. Bikin alis yang aduhai dengan eyeshadow metalik bisa kamu pelajari di video ini.

2. Chloe Morello

Setuju nggak sih kalau make-up ala Chloe itu selalu bikin si Chloe terlihat lebih muda? Begitu pun di video tutorial make up pengantin ini. Tiruin deh biar kamu terlihat segar, sempurna dengan eyeliner yang molek. Kesan elegan pun tampak, karena Chloe kasih tips untuk fokus di bagian mata dengan warna-warna keemasan.

3. Ini Vindy

Buat kamu yang berhijab dan suka tampil full make-up saat hari pernikahan, kamu bisa nih tiru make up wedding dari channel Ini Vindy. Make-up menggunakan produk lokal ini dengan highlight yang terpampang nyata. Riasan pengantin seperti ini cocok digunakan kalau tempat resepsimu indoor, waktunya siang atau malam nggak jadi masalah.

4. Patrickstarrr

Cantik di hari pernikahan tanpa make-up berlebihan, inilah yang ingin ditonjolkan pada video tutorial makeup untuk wedding ala Patrickstarrr. Riasan seperti ini cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin tapi glamour. Kalau kamu nggak pengin terlihat terlalu mencolok, kamu bisa tiru makeup ini, Kawan Muda.

5. Sanly Liuu

Nggak suka tampil menor di wedding day-mu? Coba yuk belajar tutorial makeup dari Sanly Liuu. Di acara besar seperti hari pernikahan sekali pun, kamu boleh lho tampil dengan warna-warna nude kalau memang kamu sukanya begitu. Lihat trik Sanly pas bikin eyeliner ya, meskipun secara looks tampak no-make-up make-up, tapi bagian mata kamu bisa tetap cetar!

6. Christine Sindoko

Kalau mau tampil natural kamu bisa intip tutorial make up pernikahan ala Christine Sindoko ini. Cocok digunakan buat siang atau malam, baik venue indoor maupun outdoor. Riasan dengan looks berwarna pink ini bisa bikin wajahmu tampak lebih segar dan shiny. 

Gimana? Kira-kira, udah bisa dandan sendiri belum buat hari pernikahanmu? Kalau mau hemat nggak masalah lho dandan sendiri. Tapi kalau kamu emang kesusahan, jangan memaksakan untuk dandan sendiri ya daripada fail di hari bahagia kan nggak lucu 🙁

Buat kamu yang sedang mempersiapkan tetek-bengek pernikahan, semoga selalu dilancarkan ya. And of course, semoga rekomendasi video ini tadi bermanfaat!