Pasangan yuk merapat! 10 trik foto ala Hollywood Couple ini bisa banget dicoba biar instaable!

Suka ngebayangin nggak sih, kenapa kok foto para pasangan Hollywood itu selalu keren? Rahasianya gampang ternyata: pose foto. Mereka tahu trik-trik tertentu yang bisa menampilkan sisi keren mereka kedalam foto. Makannya bagus banget, ya foto-fotonya!

Trik-trik itu apa aja sih? Ternyata trik yang dipakai sama selebriti Hollywood ini mudah banget lho dipraktekkin, bahkan buat kamu yang masih amatir foto. Penasaran kan? Yuk kita lihat bareng trik fotonya:


BACA JUGA :


1. Jangan menundukkan kepala, tegakkan tubuh, dan pasang pose sedikit menyerong menghadap kamera. Jadi deh pose peluk ala – ala!

via: brightside.me

2. Biar kalian berdua kelihatan langsing di kamera, coba letakkan tangan kalian di pinggang pasangan, posisikan tubuh setengah menghadap pasangan dan setengah menghadap kamera. Gampang kan?

via: brightside.me

3. Biar pose gandeng lengan jadi sukses, coba deh yang wanita jangan terlalu menyender pada lengan pria. Berdiri tegap, tangan rileks, dan wajah menghadap kamera. 

via: brightside.me

4. Jangan langsung menyenderkan wajah ke bahu pasanganmu, tapi coba rangkulkan lengan dari belakang seperti dibawah ini. Selain bikin kamu terlihat langsing, pose ini elegan banget!

via: brightside.me

5. Jangan terlalu menutupi pasanganmu dengan lengan dan tanganmu, tapi coba posisikan tanganmu berada tepat di pinggangnya, dan berdiri tegak serta lebarkan bahumu. Sweet pose kan jadinya?

via: brightside.me

6. Biar pose duduk jadi keren, hindari taruh lenganmu sepenuhnya di bahu pasangan, ya. Cukup taruh tanganmu dan lenganmu sedikit tanpa menggabungkan keduanya. Seperti di gambar ini lho, contohnya!

via: brightside.me

7. Pose ini bakal jadi sweet banget kalau kamu praktekkin dengan benar. Biar wajah pasanganmu nggak “terkubur” oleh lehermu, ada baiknya kamu berpose seperti gambar ini.

via: brightside.me

8. Coba jangan mencondongkan kepala terlalu dekat ke kepala pasanganmu, beri jarak sedikit, dan rangkulkan tangan ke pinggang pasangan. Jadi, deh!

via: brightside.me

9. Biar pose peluk-peluk nya jadi lucu, coba deh jangan terlalu memeluk pasangan sampai wajahmu tidak ada di angle kamera. Tegakkan tubuhmu, rangkulkan lengamu di pinggangnya, dan wajah pasanganmu menghadap kamera. 

via: brightside.me

Ternyata pose ala selebriti Hollywood itu bukan suatu hal yang sulit untuk dilakukan, ya? Kalau sudah tahu triknya, mau pose seperti apapun kayanya bagus-bagus aja tuh di kamera. Habis ini jangan lupa langsung praktekkin, biar makin hits foto kamu di instagram, hehehe….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *