Merasa Dietmu Gagal Terus? Cobain Deh Trik Diet Berdasarkan Zodiak Ini!

1.240 views
via: drsohinisastri.in

Kawan Muda tahu enggak, selain bisa mengetahui peruntungan cinta, karir, atau kesehatan melalui zodiak, kamu juga bisa lho mengetahui menu diet yang cocok berdasarkan zodiakmu. Peramal zodiak Susie Cox membebrkan tips diet yang sesuai dengan ramalan bintang.

Nah, tips diet berdasarkan ramalan bintang ini terbukti sehat kok karena sudah dikonsultasikan kepada pakar diet Laura Laine. Buat Kawan Muda yang merasa dietnya gagal terus nih, mungkin tips diet berdasarkan zodiak ini bisa berdasarkan zodiak berikut ini.

1. Aries

via: ndtv.com

Zodiak Aries sebenarnya punya inisiatif dan proaktif yang cukup tinggi sehingga mudah saja melakukan diet yang disiplin. Nah, beberapa makanan dan minuman yang harus dihindari zodiak aries adalah kopi, minuman kemasan, konsumsi garam, dan kalkohol yang berlebihan.

Sedangkan makanan yang sebaiknya dikonsumsi untuk membantu dietmu antara lain tomat, brokoli, pisang, bayam, mentimun, nasi merah, dan susu.

2. Taurus

via: extremehealthradio.com

Ketika diet, kamu yang berzodiak Taurus disarankan untuk mengonsumsi makanan yang banyak mengandung natrium sulfat seperti asparagus, bit, bayam, brokoli, kacang tanah, mentimun, labu, dan bawang bombay.

Oh ya, kaum Taurus juga harus rajin minum air putih biar lingkar perut enggak makin lebar, hehe. Pantangan kalian saat diet adalah makanan dengan lemak dan gula berlebih seperti junk food atau gorengan. Boleh saja sih mengonsumsi keduanya, tapi harus dikontrol ya!

3. Gemini

via: rd.com

Zodiak Gemini adalah tipe yang enggak sabaran kalau diet. Demi bisa menurunkan berat badan dengan cepat, mereka rela lho melakukan diet ekstrem. Berat badan cepat turun sih, tapi kamu jadi enggak sehat.

Buat para Gemini, makanan yang wajib ada dalam menu dietmu adalah makanan yang mengandung banyak kalium seperti ikan, udang, susu, jeruk, dan apel. Kurang-kurangi konsumsi kopi dan makanan/minuman suplemen ya.

4. Cancer

via: algaecal.com

Pencernaan Cancer tuh agak rewel, jadi harus hati-hati banget saat melakukan diet. Yup, jangan sampai dietmu berujung petaka gara-gara enggak mengontrol makanan yang kamu konsumsi.

Beberapa makanan yang disarankan sebagai menu diet sehat untuk pemilik zodiak Cancer adalah makanan yang mengandung kalsium fluorida seperti tomat, yogurt, susu, ikan, tiram, dan sayuran hijau. Oh ya, kalian juga harus mengurangi konsumsi garam dan gula ya.

5. Leo

via: Livestrong.com

Masalah kesehatan yang umumnya dialami oleh zodiak Leo adalah masalah tulang punggung, jantung, dan aliran darah. Itulah sebabnya, pemilik zodiak Leo harus kurang-kurangin konsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dan perbanyaklah mengonsumsi makanan yang mengandung mangnesium fosfat seperti seafood, apel, lemon, kuaci, buah-buahan segar, dan daging merah tanpa lemak. Weits, tapi ingat ya jangan berlebihan porsinya biar berat badan enggak bertambah!


BACA JUGA:


6. Virgo

via: ndtv.com

Virgo ini mirip sama Cancer kalau urusan pencernaan, sama-sama sering kena maag, kembung, dan gangguan pencernaan lainnya. Makanan yang pedas dan gorengan adalah list makanan yang harus dihindari para virgo.

Sedangkan makanan yang wajib dikonsumsi mereka adalah yang banyak mengandung kalium fosfat seperti apel, roti gandum, oats, jeruk, keju, pisang, madu, beras merah, pir, dan daging sapi tanpa lemak.

7. Libra

via: parenthub.com.au

Makanan dengan kandungan natrium fosfat seperti apel, kismis, stroberi, tomat, jagung, beras merah, dan oats adalah menu diet terbaik bagi pemilik zodiak Libra. Saat diet, ada baiknya para Libra menghindari makanan manis dan minuman berkarbonasi.

8. Scorpio

via: salon01.com

Diet yang cocok bagi pemilik zodiak Scorpio adalah diet santai dan sederhana, tapi rutin pelaksanannya. Ketika diet, para Scorpio harus mengontrol porsi makanannya. Kebiasaan makan di malam hari juga harus dikurang-kurangin nih.

Nah, untuk menunjang diet, kamu disarankan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kalsium sulfat seperti kembang kol, asparagus, tomat, yogurt, brokoli, apel, pisang, dan nanas. Pastikan juga kamu mengonsumsi air putih yang cukup ya.

9. Sagitarius

via: rodalesorganiclife.com

Menu diet yang baik dikonsumsi oleh pemilik zodiak Sagitarius antara lain oats, apel, kentang, storberi, lemon, ceri, tomat jeruk, dan aneka sayuran hijau. Jika ingin sukses dietnya, para Sagitarius dilarang keras mengonsumsi makanan manis berlebihan. Kurangi juga konsumsi coklat olahan yang terlalu banyak kandungan gula dan susu.

10. Capricorn

via: americanbonehealth.org

Pemilik zodiak Capricorn adalah tipe orang yang sangat memperhatikan kesehatan tulang, sendi, dan gigi mereka sehingga menu diet yang cocok adalah makanan yang berkalsium tinggi dan kaya akan mineral seperti seledri, jagung, kentang, beras merah, dan brokoli. Makanan yang harus dihindari oleh zodiak Capripcorn adalah cokelat olahan  dan gula sintetis.

11. Aquarius

via: thelittleepicurean.com

Makanan rendah lemak seperti nanas, delima, stroberi, brokoli, wortel, dan ayam adalah menu diet yang disarankan untuk pemilik zodiak Aquarius. Buat yang doyan kopi nih, coba kurang-kurangin konsumsi kopi dan sebagai gantinya coba deh mengonsumsi teh hijau tanpa gula.

12. Pisces

via: organicfoods.com.au

Untuk pemilik zodiak Pisces, makanan yang kaya akan zat besi seperti hati, bayam, apel,buah bit, dan jeruk adalah menu yang disarankan ketika kamu melakukan diet. Sedangkan makanan yang banyak mengandung garam, alkohol, kopi, makanan manis, fermentasi, goreng-gorengan serta roti, sebaiknya dikurang-kurangin kalau ingin dietmu sukses.

Yuhu, itulah menu diet yang disarankan berdasarkan zodiak. Selain pola makan yang dijaga, jangan lupa mengimbanginya dengan olahraga dan banyak-banyak minum air putih ya. Semoga tips di atas bermanfaat dan selamat mencoba, Kawan Muda 😉

Sumber: Kompas