Masih Sering Bingung tentang Mitos-Mitos Diet? 7 Ilustrasi Ini Akan Menambah Pengetahuanmu tentang Diet Biar Gak Salah Kaprah!

Buat kawan muda yang masih mikir-mikir gimana caranya nurunin berat badan, tapi gak tahu cara diet yang sehat dan bener itu kayak gimana, akun Instagram @thistemporary ini bakal ngebagiin banyak banget tips dan informasi untuk kita supaya enggak diet sembarangan!

Dengan gambar yang lucu dan penyampaian informasinya yang menarik dan jelas, melalui akun ini kita belajar bahwa diet bukan hal yang sulit buat dilakukan. Dengan mulai menerapkan pola diet yang salah dan belajar nahan godaan,  dijamin deh diet kita bakal sukses dengan menyimak tips di bawah ini.

Yuk luangkan waktu kita memilih naik turun tangga ketimbang menunggu antrian lift. Selain kita bisa menghemat waktu, dengan naik turun tangga kamu jadi gak perlu keluar tenaga banyak untuk membakar kalori.

via : instagram.com

Penting banget lho kita mengatur waktu jam makan, karena tubuh juga butuh waktu untuk mencerna makanan agar terserap nutrisinya dengan baik oleh tubuh. Kalau mau mencoba pola makan 6x sehari ini perlu diperhatikan juga makanannya. Jangan 6x sehari makan nasi padang aja, tapi kita juga perlu mengubah pola makan dengan makanan sehat seperti sayur dan buah.

via : instagram.com

Ternyata mitos banyak minum air putih bikin berat badan turun benar adanya lho. Perut kita biasanya bakal salah tangkep kalau misal ngerasa laper, padahal kitanya aja yang kurang minum. Yuk, mulai diinget kapan aja kita harus minum air putih!

via : instagram.com

Nah, ini nih alasan kenapa kuning telur sering dihindari saat diet. Meskipun sama-sama telur ternyata mereka beda kandungan protein dan lemak lho!

via : instagram.com

BACA JUGA :


Dalam akun ini juga selalu membahas apa yang sering kita tanyakan saat menjalankan diet. Berdasarkan penelitian dan beberapa jurnal, ternyata makanan pedas itu bisa menekan nafsu makan dan membakar banyak kalori. Wah, selain tips diet kita juga dapet informasi tentang kesehatan ya!

via : instagram.com

Jalan-jalan di mall emang salah satu cara sehat sekaligus menyenangkan buat membakar kalori. Tapi, setelah kita capek dan pengen minum sesuatu yang menyegarkan kita juga perlu tahu kalori yang masuk ke dalam tubuh kita. Ilustrasi di bawah ini bikin kita mikir-mikir lagi deh buat minum apa enggak. Kalorinya sama kayak pasta, lho!

via : instagram.com

Ini nih yang harus diinget buat setiap orang apalagi perempuan yang sedang menjalankan diet. Yuk mulai kurangin mengeluh dan menjelek-jelekkan bagian tubuh yang enggak kita sukai. Selain bikin kamu gak percaya diri, hal itu bakal gak merubah bentuk badanmu buat jadi lebih ideal. Lebih baik fokus buat rajin olahraga karena manfaatnya banyak buat kesehatan kita, bonus seperti badan jadi langsing pasti bakal kita rasakan nantinya kok.

via : instagram.com

Ilustrasi diatas cuma sebagai motivasi buat kita lebih semangat lagi buat menjalankan diet. Tapi bukan diet sembarangan dan instan seperti minum pil yang bikin cepet langsing ya, tapi juga harus ada usaha. Mie instan aja perlu direbus buat dimakan, masa mau langsing juga gak butuh usaha buat olahraga dan jaga pola makan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *