8 Destinasi Liburan Seru Ala Selebriti Cantik Indonesia

1.515 views

Enggak kerasa sudah pertengahan tahun saja, Kawan Muda sudah ada rencana buat liburan ke mana gitu bulan ini? Atau kamu berencana liburan di akhir tahun sekalian, sambil menghabiskan pergantian tahun di destinasi wisata favorit?

Buat Kawan Muda yang sudah ada rencana liburan, tapi masih bingung mau ke mana, Kita Muda bakal kasih rekomendasi destinasi liburan asyik ala artis cantik Indonesia.

Yup, kamu bisa nih melihat pilihan destinasi wisata dari artis muda cantik mulai dari Anya Geraldine hingga Raisa.

Yaaa…kali aja nih setelah lihat 8 foto artis cantik ini pas lagi liburan, kamu jadi tahu pengin liburan ke mana.

1. Buat pecinta drama Korea, kayaknya Nami Island bisa jadi pilihan nih. Biar bisa bergaya kece kayak Audi Marissa begini. Sekalian ngintipin lokasi syutingnya drama Korea populer Winter Sonata.

via: Instagram @audymarissa

BACA JUGA:


2. Kalau liburan ke pantai pasti enggak ada yang nolak. Kayak Anya Geraldine nih yang kelihatan happy banget menikmati keindahan Pulo Cinta. Katanya sih tempat ini romantis banget. Cocok lah ya buat kamu yang mau liburan bareng pasangan 😉

via: Instagram @anyageraldine

3. Masih ngomongin soal pantai, kayaknya enggak afdhol kalau enggak nyebutin pantai cantik yang ada di Bali. Salah satunya adalah Pantai Melasta, yang jadi destinasi liburannya Ranty Maria. Duileee, cantik bener deh pantainya…

via: Instagram @rantymaria

4. Atau kamu mau mengeksplor pantai cantik yang ada Lombok? Seperti Kathy Indera yang sempat liburan cantik di Gili Trawangan…

via: Instagram @kathyindera

5. Buat yang punya rezeki lebih, enggak ada salahnya, lho, merencanakan liburan ke luar negeri. Paris bisa jadi destinasi luar negeri menarik. Seperti Cassandra Lee, yang begitu menikmati liburannya di Paris. Hemm, seru ya bisa lihat Menara Eiffel dari balkon kamar begini :”)

via: Instagram @cassandraslee

6. Gemas deh kalau lihat foto bulan madu Raisa awal Januari lalu. Jadi pengin liburan ala film-film Bollywood di India! Enggak nyangka ya banyak tempat keren di India selain Taj Mahal!

via: Instagram @raisa6690

7. Si cantik Maudy Ayunda lagi liburan di Italia nih. Dia sempat ngunjungin dan berpose Danau Como, danau terbesar ketiga di Italia.

via: Instagram @maudyayunda

8. Tapi kalau budget lagi pas-pasan, liburan di dalam negeri juga enggak kalah serunya, kok! Contek nih Nissa Sabyan yang happy banget liburan ke Gunung Bromo!

via: Instagram @nissa_sabyan
Setelah melihat foto artis cantik yang lagi liburan, sudah kepikiran belum mau liburan ke mana nantinya? Atau Kawan Muda pengin mengunjungi tempat-tempat menarik yang belum disebutkan di atas? Share yuk destinasi wisata impian yang pengin kamu kunjungi tahun ini!

Sumber: Berbagai sumber