Konsumsi jus Strawberry, dapatkan 9 manfaat baik berikut ini

Buah yang berbentuk hati dengan sentuhan warna merah ini, memang memiliki rasa asam. Nggak jarang orang-orang membuatnya Jus agar tak terlalu asam tapi tetap segar ditenggorokan. Selain rasanya yang unik saat dibuat Jus, Strawberry banyak juga dimanfaatkan sebagai topping makanan dan minuman. Banyak banget yang tertarik sama buah yang satu ini. Tapi banyak pula yang berprasangka, dibandingkan dibuat Jus, lebih bergizi jika dimakan langsung. Ah masa?

BACA JUGA : 6 Manfaat terselubung dari Buah Nangka yang ternyata nggak cuma buat es campur aja

Ternyata nggak semua buah itu lebih bergizi saat dimakan langsung kok. Seperti Strawberry ini, dimakan langsung atau dibuat Jus sama-sama bergizi tinggi. Nah, berikut manfaat yang bisa kamu peroleh saat minum jus Strawberry.

1. Strawberry mengandung antioksidan dan vitamin C yang tinggi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

jus-strawberry-10
Foto : learncookingeasy.blogspot.com

2. Nggak hanya vitamin C, Strawberry juga memiliki vitamin A untuk memperkuat kornea mata.

jus-strawberry-2
Foto : chubbycountryman.tumblr.com

3. Terkandung juga asam ellagic yang berfungsi melindungi tubuh dari radikal bebas.

jus-strawberry-3
Foto : balistrawberrybedugul.com

4. Jus Strawberry yang kamu konsumsi setiap hari dapat menghindarkan dari resiko kanker.

jus-strawberry-4
Foto : www.youtube.com

5. Untuk ibu hamil, jus Strawberry berperan penting untuk menjaga kesehatan dan kecerdasan janin.

jus-strawberry-5
Foto : www.youtube.com

6. Bagi cewek-cewek yang kecantikannya ingin terus terjaga, jus Strawberry solusinya.

jus-strawberry-6
Foto : eatdrinkbetter.com

7. Cocok juga untuk mencegah kerontokan pada rambut.

jus-strawberry-7
Foto : foodservice.treetop.com

8. Pernah dengar memutihkan gigi secara alami dengan Strawberry kan? Itu fakta bukan mitos.

jus-strawberry-8
Foto : cleancuisineandmore.com

9. Kolesterol no way! Kalau kamu rajn konsumsi jus Strawberry.

jus-strawberry-9
Foto : www.stylecraze.com

Gimana? Daripada menahan rasa asam jika dikonsumsi secara langsung lebih segar kalau dibuat Jus bukan? Manfaatnya nggak kalah kok 🙂

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *