Pesan Taksi Online Jam Satu Malam, Cewek Ini Malah Dibawa Driver-nya ke Kuburan! Foto Profil Driver-nya Ngeri Abis…

3.623 views
via: worldofbuzz.com

Naik angkutan online di malam hari memang harus ekstra hati-hati agar tidak menjadi sasaran kejahatan driver online nakal atau terjebak dalam situasi mengerikan seperti yang menimpa cewek asal Singapura ini.

Pada 31 Maret pukul 01.00 dini hari waktu setempat, cewek tersebut memesan GrabHitch. Tak seperti biasanya, kali ini dia mendapatkan driver dengan foto profil yang aneh (bahkan cenderung seram!).

Ya, driver taksi online tersebut menggunakan foto hitam putih seorang perempuan tua, bikin merinding deh pokoknya. Awalnya sih si cewek enggak begitu menaruh curiga. Ketika taksi pesanannya tiba, si driver bilang ke si cewek kalau ada penumpang lain yang mau dijemput.

via: worldofbuzz.com

Anehnya, enggak jelas siapa yang mau dijemput karena selama perjalanan mobilnya enggak berhenti. Tiba-tiba saja si driver mengarahkan mobilnya ke Mandai Road, yang notabene adalah jalan menuju krematorium dan areal pemakaman di Mandai, Singapura.

Dari sini si cewek mulai mencium ada yang enggak beres. Bahkan GPS menunjukkan kalau si driver harusnya lewat jalan besar karena bisa menghemat waktu ketimbang lewat Mandai Road itu. Tak membuang waktu, cewek tersebut langsung menelepon pacar dan keluarganya, menginformasikan lokasi di mana dia berada saat itu.

via: worldofbuzz.com

Sang driver yang mengetahui bahwa penumpangnya panik dan tengah berbicara dengan seseorang ditelepon tiba-tiba saja mengarahkan mobilnya ke jalan besar. Nah lho, maksudnya apa coba tadi dia pakai acara lewat Mandai Road segala? Kenapa enggak langsung lewat jalan besar?

Pacar cewek tersebut mengungkapkan  pada Stomp bahwa dia dan pacarnya hingga kini belum mengetahui apa niatan driver online itu. Mereka membuat pengaduan ke Grab segera setelah mengalami kejadian mengerikan tersebut.

Keduanya juga menginformasikan bagaimana rupa sang driver, katanya sih laki-laki sekitar pertengahan usia 20an. Menanggapi laporan ini, pihak Grab kini telah melakukan investigasi untuk mencari tahu siapa dia sebenarnya.

via: shutterstock.com

Haduh, ngeri juga ya, Kawan Muda. Untung saja si cewek langsung mengambil tindakan sehingga dia berhasil selamat dari driver misterius tersebut. Pelajaran nih buat kita semua yang sering menggunakan transportasi online di malam hari, jangan lupa informasikan ke orang terdekat foto driver dan plat kendaraannya.

Kejadian ini benar-benar langka sih, biasanya kan pengemudi angkutan online yang mengalami hal mistis. Eh, ini malah driver online-nya yang seram. Untung saja si driver manusia asli, kalau jelmaan kan seram juga.

Kalau menurut Kawan Muda, kira-kira apa ya niatan driver misterius itu? Share dong pendapat kamu di kolom komentar 🙂

Sumber: World of Buzz