Gokil Sih, tapi 15 Ide Gila bin Kocak Ini Benar-Benar Bikin Hidup Lebih Mudah. Kepikiran Aja Deh Mereka :”)

3.347 views
via: brightside.me

Setiap orang pasti punya cara masing-masing untuk mempermudah aktivitasnya. Apa pun itu selama bisa membuat kehidupan lebih mudah, pasti langsung diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Ya, meski terkadang ide cemerlang tersebut mampun mengundang tawa karena mengandung kekonyolan dan enggak masuk akal.

Namun lagi-lagi siapa yang peduli? Selagi ide tersebut bikin aktivitas lebih mudah dan cepat selesai, kenapa enggak diterapkan saja? Lebih baik bersikap bodo amat yang penting bahagia daripa gengsi tapi sengsara. Seperti yang dilakukan 15 orang ini. Mereka benar-benar punya ide cemerlang saat lagi terdesak dan kepepet. Penasaran?

1. Enggak ada bantal, botol pun jadi ya. Yang penting nyaman sih….

via: brightside.me

2. Biar si anak enggak kelupaan bawa makan siangnya, beginilah trik cerdas yang diterapkan sang ibu.

via: brightside.me

3. Ngapain susah-susah pakai traktor kalau punya mobil 😉

via: brightside.me

4. Kalau begini kan jadi nyaman, cari inspirasi pun jadi mudah deh…

via: brightside.me

5. Demi bangun pagi dibela-belain dah!

via: brightside.me

6. Ingat ya: kopling, rem, gas. Bukan buat muter musik ini :”)

via: brightside.me

7. Persiapan ketika belajar berenang pertama kali, beuh, kayak mau ngapain aja deh :”)

via: brightside.me

8. Ceritanya sih biar enggak mainstream gitu. Pengin beda saja dari yang lain…

via: brightside.me

9. Semua kayaknya butuh ini. Bukan orangnya lho ya, jangan salfok!

via: brightside.me

10. Bukan ide aneh kok kalau memang bisa diterapkan. Demi nge-charge HP ya sampai kayak begini. Asal jangan bau saja sih tuh sepatu :”)

via: brightside.me

11. Cara menghindari bosan saat macet. Kayaknya bisa dicoba ide yang satu ini, fufu.

via: brightside.me

12. Edisi dibuang sayang. Terlalu banyak kenangan manis?

via: brightside.me

13. Bukan lemari biasa, ide cemerlang nih buat yang hobi bakar-bakar. Bakar makanan, bukan bakar rumah ya!

via: brightside.me

14. Mau makan, tapi kok sup-nya terlau panas. AHA, aku tahu caranya! TARAAA….

via: brightside.me

15. Kalau yang ini sih panutanq, level dewa banget tips-nya :”)

via: brightside.me

Bagaimana Kawan Muda? Benar-benar membuat hidup lebih mudah kan? Apalagi bisa dicontek di rumah. Btw, kamu punya ide gokil yang enggak kalah cemerlang dengan yang di atas? Jangan malu lho buat share ide gila kamu di kolom komentar 😉

Sumber: Brightside