Ini dia cara mudah membobol WPS WiFi di Android!

24.069 views
via: jalantikus.com

Di zaman yang semua-semuanya serba online begini, siapa sih yang enggak butuh koneksi internet?!? Hidup tuh bisa hampa kalau koneksi internet habis. Syukur-syukur dapat WiFi gratisan di kampus atau perpustakaan umum.

Tapi kalau lagi di rumah dan semua WiFi yang ke-detect ternyata mengharuskan kamu memasukkan password untuk mengaksesnya?! Uh, bikin keki kan!


BACA JUGA :

Buat kamu fakir WiFi, bisa banget ngelihat password wifi lewat control panel! Gaperlu ribet tanya-tanya, deh!


Eits…eits…jangan bersedih dulu. Kita Muda punya cara mudah biar kamu bisa membobol WPS WiFi. Hah, apaan tuh? Jadi, pada perangkat yang sudah mendukung proteksi WPA2, beberapa dilengkapi dengan yang namanya proteksi WPS atau WiFi Protected System.

via: jalantikus.com

Biasanya kan kamu harus memasukkan password tuh kalau mau terhubung ke WiFi yang diprotect, dengan adanya WPS kamu enggak perlu masukkin password. Kamu hanya perlu melakukan scan WiFi di perangkat smartphone yang kamu gunakan, lalu tekan tombol WPS pada router WiFi. Kalau WiFi-nya punya orang?!

Nah itu dia yang bakalan Kita Muda beberkan di sini gimana cara membobolnya. Daripada berlama-lama, berikut adalah cara mudah membobol WPS WiFi di Android menggunakan software WPSApp seperti yang dilansir dari Jalantikus.com.

1. Pertama, Kawan Muda harus punya aplikasi WPSApp dulu di smartphone. Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store, kemudian install seperti biasa.

via: play.google.com

2. Kalau proses install sudah selesai, nanti bakal muncul tampilan kayak begini nih di layar smartphone Kawan Muda.

via: jalantikus.com

3. Oh ya, namanya juga mau membobol WiFi, jadi pastikan kamu sudah ada di lokasi yang tersedia jaringan WiFi ya, hehe.

via: jalantikus.com

4. Kembali ke tampilan sebelumnya, Kawan Muda klik icon “scan” (yang dilingkari) agar WPSApp bisa memindai jaringan WiFi yang kedetect di smartphone-mu.

via: jalantikus.com

5. Setelah itu bakal muncul nama-nama jaringan WiFi, Kawan Muda klik saja nama WiFi yang akan kamu bobol. Misalnya nih kayak gambar di bawah ini…

via: jalantikus.com

6. Tadi kan kamu sudah klik nama WiFi-nya, nanti bakal muncul beberapa pilihan seperti ini. Kalau smartphone Kawan Muda sudah di-root, kamu bisa memilih “CONNECT WITH PIN (ROOT)”. Kalau belum ya kamu harus pilih yang “CONNECT WITH PIN (NO ROOT)”.

via: jalantikus.com

7. Nah, di sini Kita Muda pilih yang “CONNECT WITH PIN (ROOT)”. Kalau sudah milih ya tinggal menunggu proses pelacakan password saja. Biasanya nih Kawan Muda harus menunggu sekitar 20–50 detik. Kalau gagal ya maju terus pantang mundur, coba terus sampai berhasil! Hehe…

via: jalantikus.com

8. Kalau sudah berhasil, bakal muncul tampilan kayak begini nih.Tuh…password-nya sudah kelihatan, kan?!? Mantap!

via: jalantikus.com
via: jalantikus.com

Gimana gimana, gampang banget kan caranya?! Bukan ahli pun kamu bisa kok melakukannya asal tau trik mudahnya. Buat Kawan Muda yang sudah nyoba dan berhasil, share dong di kolom komentar 🙂