Buat Kamu yang Berhijab, 6 Tren Hijab Ini Diprediksi Bakal Mewarnai Tahun 2018. Kamu Sudah Punya yang Mana?

Sudah masuk tahun 2018, saatnya upgrade penampilan dong. Jadi diri sendiri memang perlu, tapi enggak ada salahnya kan tetap up to date dengan tren yang ada? Apalagi tren berpakaian. Kini saatnya menyimpan outfit lama dan menggantinya dengan yang baru. Eits, bukan membuang yang lama, tapi disimpan atau kamu bisa mengadakan garage sale dengan teman-teman yang lain.

Nah, berbicara tentang tren berpakaian, rasanya kurang seru nih kalau kita enggak membahas tren hijab yang bakal hits di tahun 2018. Hemm, kira-kira tren hijab tahun ini bakalan berbeda jauh enggak ya dengan tahun lalu? Atau malah tren tahun ini masih melanjutkan tahun lalu?

Ternyata oh ternyata, tahun 2018 ini akan diwarnai dengan tren hijab yang lebih kasual. Padu padan hijab seperti tahun lalu perlahan mulai ditinggalkan karena hijab yang simpel lebih memudahkan para perempuan saat beraktivitas. Sebagai gantinya, aksen  atau pattern akan memberikan kesan wow meskipun pakaiannya cenderung simpel. Nah, biar dapat referensi, yuk lah kita lihat tren hijab yang bakal hits di tahun 2018 berikut ini.

1. Jilbab bermotif (bunga, garis-garis, dan tartan) yang hype di akhir tahun 2017 masih akan mewarnai tahun 2018 dan bahkan akan menjadi tren utama di tahun ini. Jilbab bermotif akan memberikan kesan wow jika pakaian yang dikenakan lebih kasual.

via: Instagram @gitasav

2.  Bisa dibilang jilbab basic akan kembali naik daun di tahun ini. Yup, jilbab segiempat dengan bahan nyaman seperti katun paris atau bahan-bahan lainnya kembali digemari karena enggak terlalu ribet dan simpel. Kalau soal warna, warna-warna netral, nude, dan pastel diprediksi akan booming di sepanjang tahun ini.

via: Instagram @hamidahrachmayanti

BACA JUGA:


3. Kalau sebelumnya pakaian syar’I masih dipandang sebelah mata, di tahun 2018 ini jilbab-jilbab dan pakaian abaya syar’I mulai banyak diminati.

via: Instagram @gdaghaida

4. Celana kulot dan palazzo yang cenderung santai juga semakin banyak digemari. Di akhir tahun 2017, celana berpotongan lebar tersebut menjadi salah satu produk fashion yang paling banyak dicari dan diprediksi akan mewarnai tren fashion hijab di sepanjang tahun 2018.

via: Instagram @megaiskanti

5. Karena di tahun 2018 ini tren fashion hijab yang simpel lebih banyak digemari, gaya berpakaian boyish akan menjadi andalan anak muda zaman now. Kamu yang jenuh dengan gaya feminin mungkin bisa nih mencoba tampil outstanding dengan gaya boyish.

via: Instagram @strngrrr

6. Pakaian dengan aksen tali-temali juga bakal meramaikan tren fashion hijab di tahun 2018. Nah, buat yang pengin mencoba tampil boyish, kamu wajib punya pakaian dengan aksen tali temali ini.

via: Instagram @ranihatta

Nah, sekarang sudah punya gambaran kan tren hijab apa saja yang bakalan hype di sepanjang tahun 2018? Gimana, sudah cek lemari belum? Kira-kira mana saja nih yang perlu ditambahkan di koleksi biar penampilanmu makin kekinian?

Sumber: Wolipop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *