Make up bold atau bold make up adalah teknik rias yang hasil akhirnya sangat tebal dan tajam. Biasanya tajam di bagian mata, mengoles pipi menggunakan blush on tebal, dan shading yang sangat terlihat.

Bold make up ini nggak cuma bisa dilakukan oleh profesional lho. Buat kamu yang pemula yang ingin menggunakan teknik ini, sedikit tips makeup bold untuk kamu adalah lihat banyak-banyak tutorial dulu. Lalu, bayangkan mana yang kira-kira cocok dengan wajahmu dan mana yang kira-kira mudah kamu aplikasikan.

Berikut adalah tutorial bold makeup dari para beauty vlogger.

 

1. Fatya Biya

Fatya Biya mencoba berbagai produk makeup high end untuk menciptakan bold makeup. Foundation yang tebal, alis melengkung sempurna, warna eyeshadow dan blush on senada, serta lipstik yang merah merona.

2. Ari Izam

Ari Izam menyarankan bold classic make up. Dengan bulu mata yang super panjang tapi menggunakan warna-warna soft seperti pink dan soft cream pada wajah. Lipstik berwarna pink nude. Cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan makeup tebal tapi tidak ingin terlalu heboh.

3. Tasya Farasya

Tasya Farasya, beauty vlogger terkenal di Indonesia ini punya cara sendiri untuk mengajakmu mencoba tutorial bold makeup. Dia menamai ini super bold makeup. Jadi bener-bener tebal. Warna-warna eksotis dan glamour dipilih Tasya untuk menampilkan kesan tajam di mata. Sementara lipstik, menggunakan warna merah-pink-coklat glossy.

4. Denitslava Makeup

Memukau! Begitulah tampilan bold makeup ala Denitslava. Beauty vlogger asal Bulgaria ini memberi kamu tutorial bold makeup dengan burgundy smokey eyes dan bold lips. Lipstiknya menggunakan warna-warna coklat gelap. Cocok untuk tampilanmu saat pesta di malam hari.

5. Suhay Salim

Selain Tasya Farasya, Suhay Salim juga merupakan beauty vlogger asal Indonesia yang sudah cukup populer. Dalam menerapkan bold makeup, Suhay Salim suka fokus di bagian bibir. Menggunakan lipstik warna merah yang cocok dengan segala warna kulit. Sementara untuk bagian mata, digunakan warna-warna kulit yakni nude-cream.

Itu tadi beberapa tutorial beserta tips bold make up. Tampilan makeup seperti ini cocok untuk acara-acara resmi seperti kondangan, pesta, dan hajatan lainnya. Yuk, dicoba!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *