Bernapas Ternyata Bisa Bikin Perutmu Langsing! Cobain deh ‘Long-Breath Diet’ ala Jepang Ini

5.332 views
via: feedfond.com

Membicarakan bagaimana cara menurunkan berat badan dengan mudah dan cepat selalu menjadi topik perbincangan yang menarik. Mungkin beberapa dari kamu saat ini sedang berjuang untuk mencapai berat badan ideal, entah itu dengan berolahraga, mengatur porsi makan, atau bahkan perpaduan keduanya. Bagaimana, apakah sudah ada hasilnya?

Jika merasa belum ada hasil yang berarti, tampaknya Kawan Muda harus mencoba long-breath diet yang digagas aktor asal Jepang Miki Ryosuke. Diet ini benar-benar enggak ngoyo karena Kawan Muda hanya perlu melakukan teknik pernapasan dalam saja. Dan cara ini telah dibuktikan sendiri oleh Miki bisa menurunkan berat badannya sebanyak 9 kg dan lingkar perutnya berkurang 12,7 cm hanya dalam waktu 50 hari. Super bukan?

Apa sih sebenarnya long-breath diet? Kok bisa sih teknik ini membuat tubuh langsing?

via: feedfond.com

Mungkin terdengar aneh, bernapas saja bisa bikin kurus. Namun perlu kamu ketahui nih, lemak ditubuh itu terdiri atas oksigen, karbon, dan hidrogen. Menurut para dokter di Eropa, ketika oksigen (yang kita hirup saat bernapas) masuk ke dalam jaringan lemak, dia akan menghancurkan lemak menjadi karbon dan air.


BACA JUGA:


Semakin banyak oksigen yang masuk dalam tubuh, semakin cepat proses pembakaran lemak dan ini juga mempercepat proses etabolism. Itulah sebabnya, hanya dengan bernapas saja kamu bisa menurunkan berat badan dan mengecilkan perut dengan mudah.

Bagaimana cara melakukan long-breath diet dengan benar?

  • Berdiri tegak dengan salah satu kaki berada di depan.
via: feedfond.com
  • Tarik napas dalam-dalam melalui hidung selama tiga detik, diikuti dengan kedua tangan yang perlahan naik ke atas kepala.
via: feedfond.com
  • Buang napas dengan kencang melalui mulut selama tujuh detik, kedua tangan perlahan turun kembali, dan pastikan kamu merasakan otot-ototmu berkontraksi.
via: feedfond.com
  • Lakukan teknik ini selama 2—5 menit setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagaimana, cukup mudah mudah bukan membakar lemak menggunakan teknik pernapasan dalam di atas? Jika rutin melakukannya, dalam waktu 2 minggu hasilnya sudah kelihatan kok. Sebelum memulai long-breath diet, catatlah dulu lingkar perutmu dan setelah 2 minggu coba ukur kembali lingkar perutmu untuk melihat perbandingannya. Selamat mencoba, Kawan Muda 😉

Sumber: FeedFond