9 pose foto bareng pasangan yang bisa kamu tiru, biar pas dan elegan kayak di majalah-majalah

Kawan Muda yang sudah punya pasangan, mengabadikan momen romantis atau momen berdua bareng pasangan mungkin menjadi hal yang wajib. Masa iya sih sering jalan bareng dan menghabiskan waktu bareng tapi enggak pernah foto sama sekali. Kurang afdol lah ya, hehe.

Eits, bukan berarti suka narsis atau pamer-pamer kemesraan. Foto itu bisa dijadikan kenang-kenangan untuk mengingat masa-masa manis yang pernah kalian lewati bersama. Selain itu, foto bisa jadi penyegar hubungan kalian.


BACA JUGA: Pelajaran hidup untuk mereka yang cakep namun memiliki pasangan dengan muka syalalala ~


Nah, supaya fotomu bareng pasangan berkesan dan terlihat menarik seperti foto pasangan di sampul majalah, Kita Muda punya tipsnya buat kamu. Yuk, kita simak satu per satu.

1. Merangkul pasangan memang romantis, tapi kalau di foto tangan yang saling melingkar itu kurang “pas” dan mengganggu. Biar elegan, tangan cewek bisa diletakkan di dada cowok dan tangan cowok di pinggang cewek.

via: brightside.me

2. Kalau mau pose berpelukan, jangan berpelukan erat dan bikin wajah salah satu di antara kalian enggak kelihatan…

via: brightside.me

3. Buat cewek, jangan berpose dengan menyandarkan wajah di bahu cowok. Sebaiknya, kamu berdiri sedikit di belakang cowokmu dan rangkul lengannya dari belakang. Lebih mirip di majalah-majalah, kan?

via: brightside.me

4. Cowok-cowok, kalau mau memeluk cewekmu dari belakang jangan melingkarkan tangan ke perutnya. Lebih baik letakkan tanganmu di pinggangnya…

via: brightside.me

5. Pose memberikan ciuman di kening akan membuat kalian terkesan menghindari kamera. Coba deh pose ciuman kening seperti ini…

via: brightside.me

6. Lagi nih buat cewek, jangan suka menempelkan wajah ya. Ingat, tetap tegak dan jangan bersandar.

via: brightside.me

7. Saat pose sambil duduk, jangan merangkul bahu cowokmu dengan berlebihan dan membuat tubuhmu condong ke depan. Usahakan merangkul dengan sederhana dan alami ya…

via: brightside.me

8. Bersandar di bahu cowok sambil menggandeng lengannya memang lucu, sih. Duh, tapi jadi kurang menarik, kan? Coba deh rangkul manis lengan cowokmu tanpa bersandar kayak begini nih…

via: brightside.me

***

Gimana Kawan Muda, siap mengajak pasangan untuk foto bareng dengan pose-pose seperti di atas? Atau kalian punya pose favorit sendiri? Share di kolom komentar dong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *