5 Cara Mudah Bobol Password WiFi, Langsung Praktik!

Enggak ada anak muda yang bisa hidup tanpa koneksi internet. Hayo ngaku saja, kalau nongkrong ke kafe, pasti hal pertama yang dicek selain harga makanannya adalah apakah di situ ada koneksi WiFi atau enggak. Iya, kan?Namun, kalau cuma demi WiFi saja kita harus datang ke kafe, sama saja tekor, kan? Mending Kawan Muda mencari tempat yang banyak koneksi WiFi, terus tinggal numpang internetan gratis.

Enggak tahu password WiFi-nya atau lupa password-nya ada meski sudah pernah connect? Sabar, sabar…Kita Muda bakal membeberkan trik mudah membobol password WiFi. Penasaran? Yuk, intip ulasannya berikut ini.

1. Mebobol password WiFi lewat Android menggunakan WIFI WPS WPA Tester.

cara hack password wifi
Cara hack password WiFi dengan WPS WPA Tester | via: jalantikus.com

Jika kamu ingin mengetahui password WiFi lewat perangkat Android, coba gunakan sistem keamanan WPS. Kalau mau hack password WiFi dengan aplikasi ini, pastikan smartphone Android kamu sudah di-root. Karena aplikasi ini hanya bisa dijalankan di smartphone yang sudah di-root.

2. Cara mengetahui password WiFi dengan Wireshark.

cara hack password wifi
Cara hack password WiFi dengan Wireshark | via: jalantikus.com

Selanjutnya ada aplikasi Wireshark. Melalui aplikasi ini, Kawan Muda tak hanya bisa mengetahui password WiFi, kamu juga bisa mengetahui proses yang terjadi pada komputer lain yang terhubung di jaringan yang sama. Ehm, tapi jangan malah menyadap komputer orang tak dikenal, ya!

3. Hack password WiFi dengan aplikasi Aircrack.

cara hack password wifi
Cara hack password WiFi dengan Aircrack | via: jalantikus.com

Aplikasi ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan Wireshark, karena kamu bisa memantau dan menganalisis jaringan WiFi di sekitarmu.

Yup, dengan aplikasi ini kamu bisa membobol koneksi WiFi yang aksesnya terkunci.

4. Cara mengetahui password WiFi lewat perintah CMD

cara hack password wifi
Cara hack password WiFi dengan perintah CMD | via: jalantikus.com

Untuk pengguna sistem operasi Windows 8 dan 10, kamu bisa mengutak-atik perintah CMD biar tahu password WiFi yang terkunci.

Kamu cukup mengetikkan perintah “netsh wlan show network mode=bssid”. Nantinya perintah tersebut akan memunculkan semua jaringan WiFi yang ada di sekitarmu.

5. Mebobol password WiFi lewat Android menggunakan WiffiSlax.

cara hack password wifi
Cara hack password WiFi dengan WiffiSlax | via: jalantikus.com

Adalah salah satu aplikasi yang sering digunakan hacker profesional. Cara kerja aplikasi ini cukup unik karena untuk mengetahui password WiFi, aplikasi ini akan membuat sebuah jaringan WiFi palsu dengan nama serupa.

WifiSlax juga merekam password yang digunakan oleh jaringan WiFi yang terdeteksi sehingga memudahkan kamu untuk terhubung dengan mudah di kemudian hari.

Nah, itu tadi 6 cara mudah hack password WiFi. Buat para fakir WiFi, hehe, buruan dicoba sendiri. Tapi ingat ya, jangan gunakan cara di atas untuk kegiatan ilegal yang bisa merugikan pihak lain. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *