Buat Kawan Muda yang menggunakan hijab, menyesuaikan model hijab dengan acara-acara tertentu menjadi sebuah keharusan. Hijab style saat sedang hangout tentu berbeda dong dengan hijab style saat datang ke acara-acara formal.

Nah, sekarang kan banyak banget tuh model hijab yang sedang tren di masyarakat, Kawan Muda mungkin pada pusing ya mencari model apa yang sesuai dengan selera, kebutuhan, atau kepribadian kamu.

Apalagi buat yang baru memakai jilbab, suka pusing enggak sih nyari tutorial hijab yang simpel dan bisa diterapkan di berbagai kesempatan?

Kali ini Kita Muda bakal kasih tutorial hijab super mudah buat kamu, mulai dari tutorial hijab segiempat sampai hijab pashmina. Yuk, langsung saja intip langkah-langkahnya!

1. Cuma butuh jilbab segiempat dan dua pentul, kamu sudah bisa mendapatkan model hijab simpel tapi elegan begini. Bisa diterapkan untuk berbagai acara nih model seperti ini 😉

via: brilio.net

2. Model yang kekinian begini juga mudah banget ternyata. Cuma butuh dua pentul lagi! Meski kelihatannya muter-muter gitu, tapi setelah tahu langkahnya ternyata mudah banget!!!

via: brilio.net

BACA JUGA:


3. Buat yang enggak pengin ribet pakai pentul, hijab style yang satu ini bisa nih jadi inspirasi. Cuma diselip-selipin di baju biar rapi :”)

via: brilio.net

4. Tutorial hijab segiempat yang satu ini juga super mudah bangeeet! Bisa dipake buat sehari-hari hingga acara formal. Tinggal menyesuaikan bahan kerudung dengan acara saja, kalau formal mungkin bisa memilih kerudung berbahan satin 😉

via: brilio.net

5. Enggak pengin ribet pas makai hijab pashmina? Cara ini bisa kamu contek. Cuma pakai satu pentul saja, Gengs!

via: merdeka.com

6. Buat yang pengin tampil cantik kalau pergi ke pesta, model hijab dengan aksen ikat begini bisa ditiru. Mudah kok, enggak seperti kelihatannya 😉

via: merdeka.com

7. Tampil stylish tapi tetep syar’i? Bisa, kok! Sat set, tambah dua pentul, jadi deeeh….

via: brilio.net

Itulah 7 tutorial hijab simpel yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Mau acara santai atau formal, model di atas bisa diterapkan.

Kawan Muda tinggal bermain dengan pemilihan bahan jilbab-nya saja. Kalau datang ke acara formal, kamu bisa menggunakan  bahan sutra, sifon, atau satin untuk menciptakan kesan mewah.

Selamat mencoba, Kawan Muda 😉

Sumber: Brilio ; Merdeka