Warna hitam dan putih adalah warna yang paling digemari saat ini. Mereka yang memakainya merasa bahwa warna ini sangat cocok dipakai ke mana pun mereka pergi dan cocok dipadupadankan dengan warna apa pun.

Dalam berpakaian, orang-orang akan cenderung memilih warna-warna netral, seperti hitam, putih, navy, maroon. Warna yang tidak “menyala”, pokoknya.

Bagi beberapa orang, tidak mau memakai warna-warna yang mencolok, seperti merah cabe, hijau muda, biru muda, apa lagi kuning. Biasanya yang memakai baju kuning akan menjadi bahan olokan.

Itu sebabnya warna-warna tersebut paling dihindari dalam berpakaian. Padahal kan tergantung bagaimana kita memadupadankan pakaian tersebut, ya kan Kawan Muda?

Nah, kali ini Kita Muda akan memberikan memberi inspirasi dalam berpakaian jika kalian memiliki outfit berwarna kuning supaya tidak tampil norak!

1. Karena warna kuning banyak macemnya dan tidak selaman mencolok. Kamu bisa pakai warna kuning pucat yang kalem loh!

kuning
Via kerridice.com

2. Cropped sweater berwarna kuning mustard akan kece banget dipadu dengan celana putih motif garis vertikal yang high waisted dan agak longgar supaya hari-harimu nyaman. 

croptop
Via hipwee.com

3. Model pakaian klasik sedang naik daun nih. Atasan turtle neck yang pas badan bagusnya dipadankan dengan jumpsuit hitam yang punya ikat pinggang. 

turtle neck
Via hipwee.com

4. Pulang kantor ada janji ketemu teman? Bisa pakai mini skirt dan blouse bunga-bunga dengan blazer kuning ini. Kece abis!

hangout
Via macademiangirl.blogspot.ca

5. Buat kamu yang merasa pendek, enggak usah khawatir. Bisa pakai pleated skirt di atas lutut untuk menunjukkan jenjang kakimu loh.

Via kawankumagz.com

BACA JUGA:


6. Padankan baju tunik asimetris dengan rok gombroh abu-abu dengan hijab dusty pink untuk menimbulkan kesan pastel yang lembut

asimetris
Via hipwee.com

7. Buat kondangan, kamu bisa padukan atasan kuning mustard dengan kain batik yang berwarna senada. Pasangkan dengan hijab warna cokelat agar lebih menyatu

style kondangan
Via Isntagram @dianpelangi

8. Tidak menunjukkan lekuk tubuh buat yang berhijab. Atasan kuning dengan celana aladin cokelat gelap sangat sempurna jika ditambahkan hijab putih bermotif jarang.

syari
Via cewekbanget.grid.id

9. Buat kamu yang suka pakai mini skirt atasannya bisa banget pakai oversize sweater yang depannya dimasukkan ke dalam rok. Ini akan membuatmu terlihat lebih tinggi oh, Kawan Muda.

oversize sweater
Via lefashion.com

Gimana? Kawan Muda, sudah ada ide mau pakai baju apa saat reunian nanti?

Sumber : Hipwee