#NgobrolinCinta: Wahai Pejuang LDR, Yuk Bikin Bulan Februari Kalian Makin Istimewa dengan Melakukan 10 Hal Ini

Siapa bilang LDR-an enggak bisa ngerayain Valentine romantis!

Enggak kerasa besok sudah 14 Februari, atmosfer Valentine’s Day pun makin terasa di sana-sini. Teman atau rekan di kantor semakin sibuk saja membicarakan rencana mereka untuk merayakan Valentine atau menghabiskan waktu spesial di bulan yang penuh cinta bersama pasangan.Sedangkan kamu, enggak bisa merencanakan apa pun di hari Valentine karena lagi LDR-an! Ugh!

#NgobrolinCinta pasangan LDR, apalagi kalau menyangkut hari-hari spesial seperti Valentine, memang penuh tantangan ya. Memang sih, enggak harus-harus banget merayakan hari Valentine karena hari apa pun akan menjadi istimewa asalkan ada dia di sisimu. Namun, rasanya seperti ada yang kurang saja kalau di hari penuh cinta ini enggak ada hal spesial yang bisa dilakukan dengan pasangan.

Buat Kawan Muda yang lagi LDR-an, enggak bisa jalan berdua dengan pasangan memang menyesakkan. Ketimbang bersedih meratapi bulan Februarimu yang kelabu, mending lakukan hal-hal ini deh agar tetap bisa merayakan Valentine romantis bareng pasangan, meskipun jarak kalian berjauhan.

1. Buat agar dia bisa merasakan pengalaman yang tak terlupakan. Woho, kamu enggak harus hadir di sisinya untuk melakukan hal ini. Coba deh kirimi dia voucher spa, tiket nonton live music mungkin, atau video sederhana tentang hubungan kalian?

via: feedfond.com

2. Sekarang semua serba teknologi, tapi enggak ada salahnya kan memberi dia sesuatu yang klasik di hari Valentine? Yup, kamu bisa mengirimi dia surat (yang entah itu berisi curahan hatimu, puisi, guyonan, pantun, dan lain sebagainya), foto-foto kenangan indah kalian,  atau bahkan postcard. 

via: feedfond.com

BACA JUGA:


3. Hadiah buatan sendiri di hari Valentine tentu sangat berarti dan bisa membuat pasangan tersentuh. Membuat hadiah semacam ini enggak mahal, tapi maknanya itu, lho, dalem. Nah, kamu bisamemberi pasangan scrapbook yang berisi kumpulan foto kalian berdua, playlist lagu romantis atau lagu yang menemani perjalanan cinta kalian selama ini (kamu bisa mengirimnya ke pasangan atau memutarnya saat kalian telepon atau video call).

via: feedfond.com

4. Kamu juga bisa lho mengirim hadiah kecil ke tempat kerjanya atau tempat tinggalnya. Utamakan barang yang kamu berikan adalah yang sedang dibutuhkan atau sedang diinginkannya. Oh ya, jangan lupa menyisipkan bunga atau kartu ucapan romantis di dalamnya 😉

via: feedfond.com

5. Pernah dengar ungkapan kalau cinta itu datang dari perut? Well, kamu memang enggak bisa memasak untuk pasangan karena lagi LDR-an, tapi kamu bisa memesan makanan via delivery services dan minta mengirimkannya ke pasangan bukan? Atau kamu bisa minta tolong teman atau rekan kerja pasangan untuk memesankannya untukmu.

via: feedfond.com

6. Jika memungkinkan, cobalah untuk bertemu pasangan di suatu tempat dan buatlah kenangan di sana. Ya, kali aja kan kalian sama-sama dapat cuti di hari Valentine atau mungkin ada waktu liburan di sepanjang bulan Februari ini. Pergilah ke suatu tempat yang pengin banget kalian kunjungi atau nostalgia dengan mendatangi tempat kalian pertama kali bertemu atau pertama kencan dulu.

via: feedfond.com

7. LDR dan super sibuk di hari Valentine? Kamu bisa nih merencanakan dan ‘menyimpan’ kejutan Valentine untuk hari lain. Berikan kejutan padanya sebagai ganti karena kamu enggak bisa merayakan atau mencurahkan perhatianmu padanya di hari Valentine sebelumnya. Pastikan ini jadi kejutan ya untuknya!

via: feedfond.com

8. Jarak yang jauh enggak menghlangi kalian buat dinner bareng kok! Yup, kamu dan pasangan bisa melakukan virtual dinner di hari Valentine nanti, apalagi sekarang sudah ada Skype, FaceTime, WhatsApp, atau Viber. Tinggal duduk manis di depan laptop atau smartphone dan makan bareng deh sama dia. Cobain deh, enggak kalah romantis kok sama ketemuan l.angsung 😉

via: feedfond.com

9. Mendadak muncul di depan pintu rumahnya saat Valentine memang terkesan enggak mungkin. Namun, jika kamu sudah merencanakan jauh-jauh hari, hal ini tentu jadi sesuatu yang istimewa untuk pasangan. Jika tahun ini belum kesampaian, mungkin tahun depan kamu bisa merencanakannya 😉

via: feedfond.com

Bagaimana, meski LDR tetap bisa merayakan Valentine romantis kan bareng pasangan? Sekali lagi jarak bukanlah penghalang kok buat kamu dan pasangan merasakan indahnya bulan penuh kasih sayang ini. Selamat mencoba dan semoga bulan Februari Kawan Muda dipenuhi cinta meski lagi LDR-an 😉

Sumber: Feed Fond