Menikah itu soal kesiapan bukan tentang cepat atau tidaknya.

Kata ini pasti pernah kamu dengar dari orang yang sudah memiliki pasangan tapi masih menundanya dengan berbagai alasan seperti masih ingin mengejar karir.

Tak jarang para cowok cenderung tidak peka dalam memahami masalah tersebut. Padahal sang pasangan sudah mewanti-wanti untuk segera dihalalkan. Memang nikah itu bukan balapan, namun jika 7 hal ini telah dimiliki, apakah para cowok masih berpikir dua kali untuk menunda menikah? Simak yuk apa yang sebenarnya ada di pikiran para cewek yang ngebet banget pengin nikah. Cowok-cowok dijamin luluh deh :”)

Lagi ngetren namanya pelakor. Hubungan yang awalnya adem ayem dan bertahan lama bisa jadi hancur kalau salah satunya selingkuh. Setiap pasangan harus selalu mengingat bahwa yang terbaik yang harus dipertahankan, bukan hanya sempurna secara fisik saja yang dilihat.

Supaya bisa jadi ibu muda. Para cewek jadi keluar naluri ibunya dan pengen cepet punya adek bayi. Lihat adek bayi bawaannya pengen gendong dan cubitin terus. Pengennya sih bayinya yang bisa mirip sama kamu nih hehehe…

via : thehealthorange.com

Merasa capek kuliah dan pusing mengerjakan tugas rasanya jadi sebuah hal yang paling dekat dengan keinginan untuk bisa segera menikah. Cewek berpikir jika dengan menikah kedua hal itu nggak lagi perlu jadi prioritas. Eitss, tapi jangan jadikan menikah untuk berhenti mengejar ilmu ya!

via : theinertia.com

Ngebayangin betapa indah dan nikmatnya menikah. Namun, kenyataannya kamu sebagai pasangan lah yang harus punya pemikiran bahwa menikah bukan menyelesaikan masalah, malah membuat tanggung jawab kalian semakin bertambah seperti mulai mencari nafkah sampai mengurus hingga mendidik anak. Kamu harus belajar menjadi orangtua yang bisa menjadi panutan bagi anak-anak kamu nanti.

via : impremedia.net

BACA JUGA :


Karena udah kelewatan pacaran bertahun-tahun dan cewek butuh kepastian. Maksud kepastian di sini adalah apakah hubungan kalian sampai disini saja ataukah patut berlanjut sampai ke pernikahan. Jika ada yang mengganjal dalam hatimu selama ini, segera utarakan dengan pasangan. Dengan harapan, nantinya kalian bisa langsung memilih akan berlanjut kemana jika hubungan ini benar-benar serius.

via : medicarenews.com

Orangtua udah welcome dan kasi lampu hijau. Orangtua kalian sudah saling sepakat dan cocok dengan kalian. Mereka menganggapmu sudah seperti anak sendiri. Hmmm enaknya udah direstuin…..

via : financialsecurityfirst.com

Terakhir, kalau kamu udah serius dan yakin dengan dia mau tunggu apalagi?

via :lifeadvancer.com

Hal yang harus selalu diingat bahwa pernikahan adalah hal yang hanya akan kamu lakukan satu kali seumur hidup dan hanya bisa dipisahkan oleh maut. Pastikan pasangan kamu adalah partner terbaik yang bisa diajak hidup bersama dalam bahagia maupun susah. Pastinya, jodohmu adalah cerminan dirimu karena Tuhan sudah menjanjikan yang baik akan ditakdirkan dengan yang baik begitu pula sebaliknya. Selamat menikmati pencarianmu, Kawan Muda!

Sumber: Berbagai Sumber