Takut ketahuan pas kepoin mantan? Gunakan 3 cara ini aja biar aman stalking mantan!

kepo

Dari seabrek masalah pasti ada problem yang susah dipecahkan. Salah satunya adalah ketahuan gebetan kalau kamu lagi stalking mantan. Jangan senyum-senyum sendiri gitu dong, pasti kamu pernah mengalaminya ya?

Mungkin dari kalian pernah nggak sengaja mencet tombol love  di IGnya mantan pada postingan 200 minggu yang lalu. Wah pasti bikin deg degan. Nah, biar stalkingmu tetap aman dan nggak ketahuan gebetan, ikuti step-step berikut:

#1. Pakai aplikasi khusus stalking

2015-10-03-e0-instasnoop-830d8

Foto : candydirectnews.com

Kabar gembira untuk para stalker ! Dewasa ini, udah banyak loh aplikasi khusus untuk para stalker seperti kamu. Penggunaannya pun cukup aman dan nggak bikin was-was. Mau tau ?

Salah satunya adalah Instasnoop !

Ketika kamu sibuk stalking IG nya mantan, coba gunakan aplikasi itu. Meskipun nggak sengaja kepencet kamu tetep nggak bisa ninggalin jejak love atau bahkan komentar. Aman dan hubunganmu sejahtera bersama pacar yang sekarang.

Terdapat fitur Snooplist yang bikin kamu tetap bisa follow orang yang mau kamu stalk, tanpa mereka sadari. Keren bukan?

Lalu siapa sih yang bikin aplikasi ini ?

Aplikasi ini dibuat oleh Olivia Orchowski yang penasaran sama pacar baru mantannya. Widih, berawal dari kepo bisa bikin hal-hal kreatif kayak gini ya.

#2. Kalau kurang aman bisa pakai browser

android-browsers

Foto : ramdan46.blogspot.com

Alangkah baiknya jika Kawan Muda ingin berstalking-stalking ria, gunakan PC atau leptop. Dengan media yang lebih besar, kemungkinan double tap atau sampai salah klik jadi lebih kecil.

Selain lebih aman, kamu juga bisa menghapus cache browser-mu yang secara otomatis, history of stalking-mu terhapus. Gunakan juga browser yang jarang kamu gunakan. Misalnya yang biasa kamu pakai Chrome, coba gunakan Safari atau Firefox agar penampakanmu nggak terdeteksi saat sang korban tracking.

#3. Biar nggak ketahuan ya jangan STALKING terus !

keep-calm-and-stop-stalking-18

Foto : quotesgram.com

Kepo kok terus, move on dong ! Stalking juga ada batas waktunya. Hati-hati loh, sang korban sekarang juga udah pinter, soalnya banyak aplikasi stalker detector yang bisa mendeteksi kapan aja si stalker malakukan serangan.

Nah, aplikasi itu bertugas untuk mendeteksi kalau ada stalker yang beraksi di bawah tiga jam sekali. Jadi, kalau mau kepo mantan, kasih jeda lebih dari 3 jam biar nggak ketahuan sama stalker detector.

***

Hehehe…selamat praktik stalking yaaa.

Written by Indah Puspita Hardinoto

Profile photo of Indah Puspita Hardinoto

Talk active ll Endel boleh, asal cerdas dan berkelas ll