14 Life Hacks Ini Bisa Nyelametin Kamu Pas Lagi Kepepet. Dijamin Anti Ribet!

3.311 views
via : brightside.me

Kawan Muda, tahukah kamu adanya Hukum Murphy? Hukum tersebut mengatakan saat kita terburu-buru, pasti ada saja hal-hal ‘buruk’ yang akan menimpa kita. Misalnya, kamu lagi terburu-buru ada pertemuan penting dan tiba-tiba resleting celanamu rusak. Atau ada kejadian mascara-mu luntur sampe kena baju. Nyebelin banget kan?

Maka dari itu, mulai sekarang kita harus hati-hati jika bertindak dengan memperhatikan segala detail. Psst, tapi itu semua bisa jadi mudah diatasi karena Kawan Muda punya solusinya. Dengan 9 trik ini kalian bisa mengatasi masalah tersebut dengan cepat dan mudah. Buruan praktekkin yuk!

Punya sweater bekas dan gak kepakai? Coba trik fashion satu ini deh! Cuma dengan modal peniti kamu bakal punya baju baru.

via : brightside.me

Buat para cewek yang takut make-upnya kena baju, coba taruh paperbag buat melindungi wajahmu. Dijamin make-up jadi anti luntur!

via : brightside.me

Sebal baju kamu lecek dan gak ada setrika? Cuma dengan air dan hairdryer bisa banget ngembaliin baju kamu jadi rapi lagi.

via : brightside.me

Mau pergi keluar, tiba-tiba baju kamu bolong? Tenang dengan sebuah isolasi segala kesulitan menjadi mudah. Cukup tempelkan selotip, semprotkan air, dan disetrika jadi gak bolong lagi deh!

via : brightside.me

Buat kamu yang masih bingung dengan ukuran celana jeans yang pas, bisa praktekin trik ini dengan melingkarkannya di leher!

via : brightside.me

BACA JUGA :


Liburan bikin gendut dan malah bikin jeans gak muat? Hubungkan kancing jeans dengan karet bisa jadi solusi terbaik 😉

via : brightside.me

Hanya 7 menit saja kamu bisa benerin ritsleting jeans-mu dengan mudah! Hanya dengan memotongnya sedikit, kemudian naikkan ritsleting, lalu beri pin atau dijahit untuk menyatukan.

via : brightside.me

Ada trik lain nih buat yang masih bingung beli jeans tanpa harus mencobanya. Masukkan lengan bawahmu untuk mengukur lebar jeans. Ingat, dari kepalan tangan sampe siku ya!

via : brightside.me

Pakai hairdryer untuk menghilangkan plester luka biar gak membekas. Gak perlu repot lagi buat bersihin tangan deh!

via : brightside.me

Untuk menggambar eyeliner dengan mudah, taruh jepit rambut di sisi samping matamu biar eyeliner gak belepotan. Bikin cat wings jadi gampang deh!

via : brightside.me

Gak perlu susah buat beli cat rambut, kalau kamu bosen dengan warna rambutmu. Trik pake eyeshadow buat cat rambut ini bisa kamu pakai! Apalagi warnanya gak permanen, jadi bisa hilang waktu kamu keramas.

via : brightside.me

Trik ini bisa kamu coba pas ujung talimu rusak, cukup pasang selotip di ujung tali. And voila!

via : brightside.me

Kalau ada adek kamu yang bandel corat-coret tembok dengan crayon, biarin mereka berimajinasi deh! Setelah mereka selesai menggambar, kamu bisa menghilangkan gambarnya memakai hairdryer dan bisa langsung dilap.

via : brightside.me

Ternyata kamu bisa ngilangin debu di lukisan pakai roti, lho. Gak kayak spons, roti gak bakal ngerusak kanvas dan tetap menjaga warnanya.

via : brightside.me

Kira-kira tips and trick apalagi ya yang bisa dipake? Share tips lainnya di kolom komentar yuk!

Sumber : Brightside.me