Dari waktu ke waktu, setiap orang dari kita pasti pernah bayangin seandainya kita ada dalam situasi yang ada di film. Tapi bagaimana kalau bayangan itu menjadi kenyataan? Apalagi kalau kenyataannya kita terjebak dalam adegan film horor?

Seandainya hal itu memang benar-benar terjadi, jangan cepet putus asa! Biar kamu tetap siap siaga, Kita Muda telah mengumpulkan tips yang gampang biar kamu berhasil mengenali segala jenis kengerian film horor. Penasaran? Buruan praktekin tips di bawah ini deh!

Saat di tengah malam ada suara berisik dari luar kamarmu, baiknya jangan keluar deh! Balik tidur aja biar selamat dan gak terjadi apa-apa.

via : brightside.me

Saat ada teman sekelompokmu memutuskan untuk berpisah, tinju aja dia! Bikin repot aja, kan tambah serem kalau mencar-mencar!

via : brightside.me

Kalau kamu sedang berkendara di hutan tengah malam dan ada seseorang yang menghentikanmu. Jangan pernah tinggalkan mobilmu, segera putar balik dan kabur secepat mungkin!

via : brightside.me

Kalau kamu dikejar seseorang dan lagi gak bawa apa-apa, copot aja bajumu! Bego sih tapi mau gimana lagi biar dia gak ngejar terus…

via : brightside.me

Jangan pernah biarin temenmu sendirian di dalam ruangan. Kamu harus masuk kedalam ruangan tersebut sebagai tanda solidaritas kalian. Apalagi kalau dia boker, tetep jangan biarin dia sendiri!

via : brightside.me

Ini nih biasanya tokoh ini yang gak bakalan mati di film horor. Biasanya para nerd ataupun cewek yang gak populer adalah sosok yang cerdik sekaligus pemecah misteri dalam film horor. Kita bakal selamat nih kalau deket-deket sama mereka!

via : brightside.me

BACA JUGA :


Kalau yang ini bener banget. Masa tokoh utamanya mati duluan, nanti malah filmnya juga abis duluan. Makanya, temen yang biasa-biasa aja dulu yang “pergi”. Si teman ini umpamanya jadi pemicu konflik biar makin tegang. Biasanya tokoh utama bakal balas dendam dan cari tahu informasi pembunuh tersebut.

via : brightside.me

Jangan pernah deh nge-bully anak yang kelihatannya aneh! Bisa aja ternyata dia adalah monster ataupun bisa berubah jadi makhluk lain… hiyyy…

via : brightside.me

Apa pun suara dibelakang yang memanggilmu berkali-kali, please jangan pernah noleh!

via : brightside.me

Kalau pembunuh terlihat sudah tak bernyawa, jangan langsung percaya apalagi megang. Udah biarin dan lari aja. Masih sayang nyawa kan?

via : brightside.me

Pastikan kalau baterai hapemu dalam keadaan penuh. Kamu bisa share lock lewat GPS ataupun bisa nelepon temanmu buat nolongin!

via : brightside.me

Terakhir, selalu ingatlah untuk mengunci semua pintu saat kamu beristirahat. Selain untuk mencegahmu dari penjahat, juga mencegah makhluk lain yang pengen masuk rumah!

via : brightside.me

Nah, lucu-lucu kan ilustrasi diatas? Tips yang mana nih jadi andalanmu seandainya kamu masuk dalam adegan horor? Share pendapatmu dikolom komentar yuk!

Sumber: Brightside