Biar di foto kelihatan langsing, yuk ikutin 10 tips pose ala model yang ampuh ini! Jadi kelihatan langsing deh, tanpa diet!

30.049 views
via: vemale.com (courtesy brightside.com)

Kalau kamu sedang merasa gendut, kamu pasti kalau di foto berusaha untuk kelihatan kurus dengan meniruskan pipi, atau menahan nafas biar perut kelihatan rata, kan? Ngaku deh, hayoo! Terutama di kaum wanita nih, pasti karena insecure dan segala macemnya jadi bikin kamu ngelangsing-langsingin badan, kan?

Eits, jangan insecure dulu, Kawan Muda! Ada lho, pose-pose ala model yang bisa bikin kamu kelihatan langsing tanpa harus diet. Yha, tapi ini cuma berlaku di foto saja ya, di realita kalau kamu mau langsing, ya harus usaha, bukannya pose. But anyway, daripada penasaran lebih lanjut, lihat saja yuk posenya:


BACA JUGA :


1. Biar bagian perut dan pinggul kelihatan kecil, taruh tanganmu di pinggul ya, bukan di pinggang. Tangannya juga harus rileks ya, jangan terlihat kaku!

via: vemale.com (courtesy brightside.com)

2. Pose angkat dagu dan tangan memegang dagu di bawah ini, bisa banget lho bikin wajah kamu kelihatan lebih tirus.

via: vemale.com (courtesy brightside.com)

3. Biar posemu kelihatan elegan, pose satu tangan menyentuh wajah dengan lengan terlipat oke juga, tuh!

via: vemale.com (courtesy brightside.com)

4. Biar engga terlihat kaku banget, taruh satu tangan di pinggangmu, dan posisikan wajahmu miring sedikit. Jadi deh pose ala yang memperlihatkan ramping tubuh!

via: vemale.com (courtesy brightside.com)

5. Jangan angkat dagu tinggi-tinggi ya, secukupnya saja biar “wajah tirusmu” juga terlihat pas.

via: vemale.com (courtesy brightside.com)

6. Pose menutupi wajah engga gitu bagus, lho ternyata! Selain memperlihatkan besar lengan, fokus ke wajahmu pun jadi kurang. 

via: vemale.com (courtesy brightside.com)

7. Biar tubuh bagian atasmu terlihat ramping, pose dengan satu tangan di pinggang, dan satu tangan di bahu ini, bisa banget dipraktekkin!

via: vemale.com (courtesy brightside.com)

8. Sama pose, tapi apa hayo yang beda? Ups, ternyata jari memainkan peran penting dalam pose ini. Rileks aja ya, jarinya. 

via: vemale.com (courtesy brightside.com)

9. Ini pose ala-ala yang biasanya sering dipake para model. Gampang kok ini, silangkan kaki, miringkan tubuh sedikit, angkat dagu sedikit, dan taruh tangan dibawah dagu dan pinggang. Taraa jadi deh!

via: vemale.com (courtesy brightside.com)

10. Biar kaki terlihat lebih jenjang, diluruskan saja dan jangan malah ditekuk. Kaya yang dibawah ini nih. 

via: vemale.com (courtesy brightside.com)

Wih, keren-keren juga ya pose – posenya! Kamu bisa praktekkin foto-foto ini, biar nanti pose kamu jadi keren dan foto kamu jadi instable kan, hehehe. Anyway, jangan terlalu insecure ya sama dirimu, cintai dirimu apa adanya dan rasa insecure itu akan hilang sendiri kok. Semangat, Kawan Muda!