Spesifikasi Lengkap Laptop Gaming Acer Predator Terbaru

627 views
acer predator 15 dan 17
Foto : BukaLapak

Membicarakan laptop gaming tentunya tidak akan ada habis-habisnya. Hampir semua merek laptop pada hari ini berlomba-lomba menelurkan beragam seri laptopnya yang memang ditujukan untuk para gamers sejati. Salah satu produsen laptop ternama yang menelurkan seri laptop gamingnya adalah Acer Predator. Acer Predator yang memang ditujukan untuk gaming yaitu Acer Predator 15 dan 17 yang dapat memainkan beragam game berat seperti FiFa 2016, PES 2016 dan sebagainya. Jika anda tertarik ingin mengetahui laptop gaming Acer Predator, berikut spesifikasi lengkapnya.

Dapur Pacu

Baik laptop gaming Acer Predator seri 15 dan 17, kedua-duanya ditenagai oleh prosesor gahar keluaran Intel generasi keenam yaitu Intel Core i7-6700HQ. Untuk kualitas grafik, kedua laptop ini mengandalkan kartu grafis keluaran Nvidia GeForce GTX 970M (3 GB GDDR5) atau Nvidia GeForce GTX 980M (4GB GDDR5). Sementara kapasitas RAM pada laptop Acer Predator seri 15 menggunakan DDR4 berkapasitas 32 GB, sedikit lebih rendah dibanding seri Acer Predator 17 yang disokong oleh RAM berkapasitas 64 GB. Dengan kapasitas RAM yang sebesar ini, anda tidak perlu khawatir terhadap kinerja laptop dalam menjalankan beragam software gaming.

acer predator
Foto : BukaLapak

Untuk penyimpanan, kedua laptop gaming Acer Predator seri 15 dan 17 menggunakan teknologi SSD sebesar 256/512 GB dan penyimpanan HDD 1 TB/2 TB. Dengan slot ruang penyimpanan sebesar ini, anda dapat menyimpan beragam file tanpa takut kehabisan ruang. Untuk koneksi, kedua laptop ini telah dibekali dengan port USB-C Gen1 (5 Gbps) dan 4 x USB 3.0, port HDMI dan displayPort.

Desain Laptop

Kedua laptop gaming Acer Predator seri 15 dan 17, didesain dengan layar seluas 15,6 inchi yang cukup besar dan nyaman untuk bermain game. Layar laptop ini menggunakan panel IPS (In-Plane-Switching) yang memiliki resolusi Full HD sebesar 1920 x 1080 piksel yang dapat memproduksi gambar dengan sudut pandang luas. Menariknya, laptop besutan pabrikan Taiwan ini juga sudah membekali laptopnya dengan sistem operasi Windows 10. Seperti kebanyakan laptop gaming lainnya, laptop Acer Predator bukanlah merupakan laptop tipis yang ringan. Laptop ini memiliki bobot cukup berat yaitu 3,4 kg untuk seri 15 dan 3,8 kg untuk seri 17.

acer predator 17
Foto : BukaLapak

Untuk tampilan, laptop Acer Predator memiliki desain fisik yang futuristik yang memiliki basis hitam dengan aksesoris merah pada keseluruhan body casing laptop.

Fitur Laptop Acer Predator

Laptop ini memiliki lampu LED backlight yang akan menerangi keyboard dengan pengaturan yang bisa anda atur sesuka hati. Anda dapat menetapkan empat daerah pencahayaan berbeda pada keyboard anda. Laptop ini juga dilengkapi dengan beberapa tombol macro pada bagian kiri yang dapat anda program sesuai kebutuhan

Tak kalah penting adalah pendinginan. Laptop ini dibekali dengan modul khusus berupa kipas besutan Cooler Master yang dapat anda lepas pasang sesuai kebutuhan. Dengan kipas ini, laptop anda dapat terus bekerja tanpa merasa kepanasan.

acer predator 15
Foto : BukaLapak

Bukalapak, Toko Online Lengkap dengan Beragam Pilihan Virtual Products

Salah satu toko online besar terpercaya yang menawarkan beragam kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat Indonesia adalah Bukalapak. Bukalapak tidak hanya menawarkan beragam kategori produk real yang membutuhkan pengiriman, namun juga beragam virtual products yang kini semakin dibutuhkan masyarakat. Virtual products yang ditawarkan dalam bentuk e-voucher dan tiket, mulai dari tiket kereta, tiket pesawat, paket data, kuota internet, dan voucher game. Harga virtual products yang ditawarkan juga lebih murah.