Asus ZenFone Max Pro M2, Smartphone Gaming Teranyar Harga 3 Jutaan. Tergoda?

Buat Kawan Muda yang sudah enggak sabar menunggu-nunggu, smartphone terbaru Asus yang bikin penasaran, Asus ZenFone Max Pro M2, akhirnya dirilis juga Selasa sore  kemarin (11/12/2018). Asus ZenFone Max Pro M2 adalah smartphone gaming dengan spesifikasi powerful yang dijual di kisaran harga Rp 3 jutaan.

Whoa, murah meriah, banget. Jadi penasaran, deh, gimana spesifikasinya. Memang, sih, soal kecanggihan masih jauh dibawah series Asus ROG. Namun untuk smartphone gaming kelas menengah, sepertinya Asus ZenFone Max Pro M2 patut untuk dipertimbangkan.

Biar Kawan Muda dapat gambaran dan pencerahan apakah harus membeli smartphone terbaru Asus ini atau tidak, simak yuk ulasan Kita Muda berikut ini.

Smartphone kelas menengah berkualitas tinggi

Asus ZenFone Max Pro M2 smartphone kelas menengah berkualitas tinggi | via: gadgetpilipinas.net

Asus ZenFone Max Pro M2 dipastikan memiliki spesifikasi berkualitas tinggi, baik dari internal perangkat maupun eksternal perangkat. Ini tampak dari diusungnya teknologi Corning Gorilla Glass 6 yang merupakan versi terbaru sehingga smartphone ini dipastikan tahan goresan dan benturan.

Perlu kamu tahu, Asus ZenFone Max Pro M2 adalah smartphone kelas menengah pertama keluaran Asus yang menggunakan Gorilla Glass 6! Ajib, kan?

Dapur pacu semakin  gahar dan lebih optimal performanya

Asus ZenFone Max Pro M2 dapur pacu semakin gahar dan lebih optimal performanya | via: xda-developers.com

Sebagai manusia tentu kita punya keinginan yang muluk-muluk, seperti smartphone dengan teknologi canggih tapi harganya manusiawi, hehe. Sepertinya doa tersebut terkabul sekarang, karena Asus ZenFone Max Pro M2 seolah menjadi jawaban atas keinginan yang cukup halu tersebut.

Dilihat dari dapur pacunya, smartphone terbaru Asus ini dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 660 Mobile Platform, Android 8.1 (Oreo),  dan Andreno 512 yang memberikan pengalaman gaming tanpa hambatan. Main game bakal lancar jaya, deh. Apalagi smartphone ini juga dilengkapi dengan layar 6,3 inch Full HD IPS LCD.

ZenFone Max Pro M2 mengusung tiga varian kapasitas RAM dan memori internal yang bisa kamu pilih; yakni 3 GB/32 GB, 4 GB/64 GB, dan 6 GB/64 GB. Tentunya masing-masing kapasitas RAM memiliki harga yang berbeda-beda. Namun tenang, harganya ada di kisaran Rp 2—3 jutaan saja, kok 😉

Sektor kamera juga cukup memuaskan dan terbaik dari semua seri ZenFone Max

Asus ZenFone Max Pro M2 memiliki sektor kamera yang memuaskan dan terbaik dari semua seri ZenFone Max | via: digit.in

Meski smartphone ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gaming, sektor kameranya ternyata lumayan juga untuk kelasnya. ZenFone Max Pro M2 mengusung sistem kamera ganda yang sudah dilengkapi fitur AI Scene Detection. Dengan teknologi ini, kamu bisa mengambil foto berkualitas dan merekam video beresolusi 4K dengan mudah.

Kamera ganda pada Zenfone Max Pro M2 juga menggunakan sensor premium beresolusi tinggi dan memiliki kepekaan cahaya yang tinggi. Memotret di tempat terang maupun minim cahaya enggak bakal bingung lagi.

Mau memotret bokeh dengan sempurna ala-ala kamera mirrorless atau DSLR? Bisa! Kamera  Zenfone Max Pro M2 memiliki teknologi depth-sensor yang menghasilkan efek bokeh dengan sangat baik dan memberikan efek tajam pada bagian yang fokus serta efek blur pada latar.

Kapasitas baterai monster,  bisa bermain game non-stop hingga 10 jam!

Asus ZenFone Max Pro M2 memiliki kapasitas baterai monster 5.000 mAh | via: xitetech.com

Desainnya boleh saja ramping, tapi tahu enggak berapa kapasitas baterainya? 5.000 mAh! Wah, kalau begini sih main game enggak bakal terganggu karena harus nge-charge. Nonton YouTube-pun bisa non-stop hingga 19 jam!

Benar-benar smartphone kelas menengah yang paham banget kebutuhan anak muda zaman now enggak, sih?

Lalu, harga pastinya berapa, sih?

Harga Asus ZenFone Max Pro M2 berkisar antara Rp 2,7-3,6 jutaan | via: gadgetpilipinas.net

Menurut ASUS SEA Region Director, Jimmy Lin,  untuk 3 GB/32 GB dibanderol Rp 2,799 juta, varian 4 GB/64 GB dilabeli Rp 3,199 juta dan yang 6 GB/64 GB dihargai Rp 3,699 juta. Smartphone ZenFone series akan dijual di toko daring mulai pada 12 Desember 2018 dan toko ritel pada 14 Desember 2018.

Wadidaw, spesifikasi oke dan harganya cuma Rp 3 jutaan?!?!? Kita Muda, sih, tertarik buat punya. Kalau Kawan Muda bagaimana? Share dong di kolom komentar pendapatmu tentang smartphone ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *