Kreatif dan Kocak Abis, Cewek Asal Thailand Ini Hobi Cosplay dengan Kostum dari Bahan Makanan…

Adalah Sine Benjaphorn, cewek asal Ratchaburi, Thailand, ini bisa dibilang jago deh kalau urusan cosplay dengan kostum atau properti yang terbuat dari makanan! Jangan dikira kostumnya asal-asalan ya, kostum yang dipakainya untuk meniru pose orang-orang terkenal dunia benar-benar niat, lho, Kawan Muda. Continue reading “Kreatif dan Kocak Abis, Cewek Asal Thailand Ini Hobi Cosplay dengan Kostum dari Bahan Makanan…”

15 Orang yang Punya Ide Kreatif Level Dewa, Kamu Pasti Enggak Pernah Kepikiran Hal Ini!

Kreativitas tak hanya membantu seseorang menyelesaikan beragam masalah dalam hidup, tetapi juga bisa menghasilkan suatu barang yang berguna dan bermanfaat untuk banyak hal. Banyak faktor yang bisa mendorong munculnya kreativitas seseorang, salah satunya adalah berada dalam kondisi ‘terdesak’. Ya, pada saat itulah berbagai ide kreatif atau bahkan ‘gila’ sekalipun bermunculan. Continue reading “15 Orang yang Punya Ide Kreatif Level Dewa, Kamu Pasti Enggak Pernah Kepikiran Hal Ini!”

Asli Gokil! Seniman Ini Menggabungkan 2 Objek Berbeda dalam Satu Foto yang Dijamin Bikin Kamu Enggak Berkedip

karya unik seniman randy lewis

Seorang seniman sepertinya enggak pernah kehabisan ide untuk membuat suatu karya yang bisa bikin orang melongo karena takjub. Seperti yang dilakukan desainer grafis dan creative director asal California, Amerika Serikat, Randy Lewis ini. Continue reading “Asli Gokil! Seniman Ini Menggabungkan 2 Objek Berbeda dalam Satu Foto yang Dijamin Bikin Kamu Enggak Berkedip”

Wih Kreatifnya! Seniman Spanyol ini Bisa Membuat Ukiran Lucu Hanya Bermodalkan Kertas Bekas, Lho!

Kalau kamu punya buku-buku bekas yang sudah kamu tidak pakai lagi, apa yang akan kamu lakukan dengan buku tersebut? Menjualnya, membuangnya, atau dibiarkan berdebu begitu saja di rak? Pastinya kamu bingung dong akan kamu apakan buku tersebut. Dijual sayang, tapi kalau dibiarkan juga nggak ada gunanya, ya kan?

Nah ada nih seorang seniman Spanyol bernama Malena Varcarcel yang memanfaatkan buku bekas tersebut untuk membuat seni ukir buku yang lucu dan menggemaskan! Kreatifitas ini juga dia manfaatkan untuk membuat miniatur seperti pohon, rumah, hingga hewan. Penasaran apa saja? Ini dia:

1. Lucunya ya, bisa dibentuk menjadi burung kecil seperti ini. Kira-kira ini mirip dengan Hedwig, burung yang di Harry Potter nggak?

via: boredpanda.com

2. Kreatif sekali, rumah-rumahan kecil dan pohonnya ini hanya dibuat menggunakan kertas saja. Bahkan ada lampunya di dalamnya!

via: boredpanda.com

3. Wih, lucunya rak buku mini ini. Tapi gimana ya, caranya membuat buku kecil seperti itu?

via: boredpanda.com

4. Kalau miniatur rumah yang ini simple tapi disaat yang bersamaan kaya akan detil, ya? 

via: boredpanda.com

5. Wih, bahkan bisa dibentuk menjadi alat pemutar musik seperti ini, ya!

via: boredpanda.com

6. Percaya nggak kalau sayap peri ini dibuat dari kertas? Ukirannya detil banget, ya?

via: boredpanda.com

7. Kalau menara mercusuar ini gimana menurut kamu?

via: boredpanda.com

8. Ini nih yang keren banget! Detil pohon dan lainnya keren banget, terasa seperti cerita The Little Prince “keluar” dari buku cerita, ya?

via: boredpanda.com

9. Sinterklas juga pasti senang deh, kalau kereta rusanya dibuat seindah ini!

via: boredpanda.com

10. Kalau yang ini kira-kira berasal dari cerita apa, hayo? Ada yang bisa menebak?

via: boredpanda.com

Ternyata bisa juga ya kertas diolah menjadi sesuatu yang indah dan mendetil seperti gambar-gambar diatas. Memang kreativitas yang dibuat oleh seniman tersebut tidak perlu diragukan lagi, keren banget! Yang mana nih favorit kamu, Kawan Muda?

sumber: boredpanda.com

 

 

Whoa, keren banget! 15 penemuan baru ini benar-benar cerdas, bikin hidup kita makin mudah dan seru!

Sebagai generasi yang hidup di zaman serba kompleks seperti sekarang, Kawan Muda pasti pengin punya peralatan yang bisa memudahkan pekerjaan. Entah itu peralatan yang berbau teknologi atau hal-hal kecil yang kreatif tapi sangat membantu kegiatan kita sehari-hari. Continue reading “Whoa, keren banget! 15 penemuan baru ini benar-benar cerdas, bikin hidup kita makin mudah dan seru!”

15 penemuan unik dan menakjubkan ini akan membuatmu berdecak kagum!

Membicarakan kreativitas itu emang enggak ada habisnya. Kini semua orang berlomba-lomba menciptakan inovasinya sendiri. Berbagai macam penemuan baru pun bermunculan setiap harinya. Dari yang sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari yang makin kompleks, hingga penemuan unik yang membuat hari-harimu lebih menarik dan menyenangkan.

Pada postingan ini, Kita Muda merangkum 15 penemuan unik dan menakjubkan dari seluruh dunia, yang akan membuatmu terkagum-kagum saat mengetahuinya. Seperti apa penemuan-penemuan tersebut? Yuk, langsung saja disimak!

1. Tempescope, alat untuk menampilkan prakiraan cuaca esok hari secara visual. Alat yang dibuat oleh Ken Kawamoto ini akan menampilkan hujan dan kilatan petir yang sesungguhnya.

via: brightside.me

2. Buat kamu para bapak atau calon bapak, ini ada SaddleBaby yang bisa kamu gunakan untuk menggendong anak tanpa ribet dan tentunya aman.

via: brightside.me

3. Cewek-cewek pasti happy nih kalau tahu ada sepatu dengan removable heels. Kalau capek pake high heels, bisa langsung kamu copot deh heels-nya. Enak kan?

via: brightside.me

4. Keran karya desainer Simin Qiu ini bisa membuat aliran air menjadi indah, lho. Selain itu, keran ini diklaim bisa menghemat penggunaan air hingga 15% daripada keran biasa!

via: brightside.me

5. Bath up futuristik karya Aleksandr Zhukovskii ini akan membuatmu merasakan sensasi berenang di udara.

via: brightside.me

6. Kabar gembira buat yang suka memanjat pohon! Kamu enggak perlu susah-susah manjat dan mempertaruhkan nyawa karena sudah ada tangga portabel kaya begini nih…

via: brightside.me

7. Biasanya kita membaca angka saat lihat jam dinding. Kalau jam ini kita hanya perlu baca tulisannya saja. Kreatif dan unik banget, ya!

via: brightside.me

8. Sepatu yang bisa disesuaikan ukurannya dengan kakimu. Karya desainer Jepang Masaya Hashimoto ini terinspirasi dari Furoshiki, kain pembungkus barang yang khas dari Jepang.

via: brightside.me

9. Lampu Armstrong yang bisa kamu atur kecerahannya.

via: brightside.me

10. Mengetik tanpa keyboard seperti di film-film science fiction bukan hal yang mustahil lagi karena keberadaan keyboard invisible Noki.

via: brightside.me

11. Pecinta gowes pasti bahagia dengan Cyclee Projector (indikator pengendara sepeda) yang dibuat oleh Elnur Babayev ini. Alat yang dikaitkan ke sadel sepeda ini secara otomatis memberi kode pada pengendara yang berada di belakang pesepeda.

via: brightside.me

12. Lampu unik yang terbuat dari tunggul/batang pohon.

via: brightside.me

13. Ide yang simpel tapi brilian untuk membuat kue dengan pola hias yang unik.

via: brightside.me

14. Kamu yang pecinta kucing sudah tahu belum kalau ada kursi lucu yang akan memanjakan kucingmu?

via: brightside.me

15. Double-round skate yang akan memudahkanmu saat bermain skateboard.

via: brightside.me