Seva.id Tawarkan Mobil Bekas Berkelas di Bandung

Diposting pada

Seva.id menjadi marketplace jual-beli mobil bekas Bandung yang sangat terjamin, terutama bagi masyarakat Bandung. Pasalnya, membeli mobil bekas bukan menjadi hal memalukan lagi di tahun 2021 ini.

Meskipun harga mobil bekas Bandung lumayan terjangkau, akan tetapi kenyamanan, dan kualitas sudah teruji. Masyarakat Bandung akan sangat terbantu dengan adanya aplikasi berbasis web seva.id. Sebenarnya tidak hanya mobil bekas saja, seva.id juga menyediakan pelayanan jual-beli mobil baru.

Pilihan Mobil Bekas Bandung yang Dijual di Seva.id

Salah satu mobil bekas Bandung yang dijual di seva.id dan bisa dibeli oleh masyarakat Bandung adalah Nissan Serena keluaran 2010. Mobil yang masih tergolong baru ini memiliki tipe MPV dengan warna hitam, kapasitas mesin mencapai 2000 cc serta bahan bakar bensin. Mobil yang masih tergolong baru ini dibanderol dengan harga 97 juta.

Rekomendasi selanjutnya adalah Ford Fiesta 1.2 M/T keluaran tahun 2013 yang dibanderol dengan harga 106 juta. Mazda CX-5 2.5 Touring keluaran tahun 2014 yang dibanderol dengan harga 218 juta. Rekomendasi selanjutnya adalah Honda Jazz RS yang bertipe hatchback warna kuning yang dibanderol dengan harga 275 juta. Masih banyak lagi rekomendasi mobil bekas Bandung yang tersedia di seva.id dengan kualias tak tertandingi.

Pembayaran harga mobil bekas Bandung di seva.id juga tidak memberatkan konsumen, karena pembayaran bisa dilakukan secara kredit maupun cash. Prosedur pemberkasan di seva.id juga ditawarkan secara daring, sehingga sangat memudahkan konsumen dan tentunya praktis bebas dari penipuan.
Pembelian mobil bekas Bandung banyak dipilih oleh masyarakat karena lebih murah dari harga mobil baru dan bisa segera dipakai karena tidak menunggu masa inden.

Pembelian mobil bekas terkadang juga memunculkan beberapa keraguan dari konsumen, tentang mesin, kondisi asli, terutama tentang dokumen-dokumen penting pelengkap mobil bekas yang akan di beli.

Bandung sendiri memiliki banyak penjual mobil bekas dengan harga yang hanya terbanderol sekitar 50 juta saja. Akan tetapi belum diketahui kelengkapannya seperti apa. Berbeda dengan pembelian mobil bekas di seva.id, kelengkapan surat sudah terjamin.

Tawaran pemberkasan secara daring yang ditawarkan oleh seva.id sehingga pembelian mobil bekas sangat praktis. “One step e-Dokumen” merupakan solusi yang ditawarkan oleh marketplace kelelolaan dari PT Astra Digital Internasional ini.

Pemberkasan secara daring ini tidak hanya disediakan khusus pembeliaan dan penjualan kendaraan roda empat saja, akan tetapi juga mencangkup roda dua. Hal ini juga dapat meminimalisir penyebaran COVID-19.

Anda bisa mendapatkan harga mobil bekas Bandung yang terjangkau hanya bermodalkan smartphone dan komputer. Selanjutnya, Anda bisa langsung mengurus surat-surat kendaraan mereka. Masyarakat perlu mempersiapkan scan kelengkapan surat yang kemudian diproses sesuai prosedur di halaman marketplace seva.id.