SehatQ: Review Keunggulan Morinaga Chil Kid untuk Anak

Diposting pada

Anak-anak membutuhkan nutrisi yang cukup dan lengkap di masa pertumbuhannya, contohnya anak usia 1-3 tahun. ASI memang menjadi makanan paling bagus untuk bayi, tetapi tidak bisa terus-menerus diberikan sampai usia 3 tahun. Morinaga Chil Kid sering dipilih oleh para ibu untuk membantu memenuhi nutrisi Si Kecil.

Tidak semua ibu bisa memberikan ASInya karena berbagai alasan. Selain itu, setelah 6 bulan, bayi perlu mendapatkan makanan pendamping ASI. Apalagi di usianya yang menginjak 1 tahun lebih, masa pertumbuhan dan eksplorasinya harus didukung dengan nutrisi yang lengkap.

Morinaga Chil Kid mempunyai berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh anak, seperti protein, mineral, dan vitamin. Berikut ini keunggulan yang dimiliki oleh susu Morinaga Chil Kid.

1. Brain Care

Morinaga Chil Kid baik untuk kecerdasan otak anak karena mempunyai kandungan alfa asam linolenat (AAL) dan asam linloleat (AL) dan yang merupakan bahan pembentukan DHA dan AA. Informasi yang diterima oleh sel saraf akan diteruskan secara lebih baik dengan AA dan DHA.

Informasi yang diteruskan dengan baik akan membuat anak lebih mudah dalam menyerap sebuah pembelajaran. Susu ini juga mengandung kolin yang berfungsi untuk meningkatkan daya ingat pada anak ketika sedang berpikir, berbicara, dan bergerak. Tidak hanya itu, zat besi yang terkandung di dalamnya baik untuk meningkatkan konsentrasi belajar.

2. Body Defense

Tidak hanya mendukung kecerdasan otak anak, keunggulan dari kandungan Morinaga Chil Kid lainnya mempunyai berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh anak untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Berikut ini nutrisi yang terkandung dalam Morinaga Chil Kid yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

  • FOS dan GOS

FOS dan GOS ini penting untuk mengembangkan sistem imunitas anak. Sistem kerja dari FOS dan GOS yaitu dengan membantu perkembangan bakteri baik dan menekan pertumbuhan bakteri jahat di dalam tubuh.

FOS dan GOS itu juga baik untuk kesehatan sistem pencernaan anak. Namun, diperlukan perbandingan yang tepat antara jumlah FOS dan GOS untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Dan Morinaga Chil Kid menemukan perbandingan yang tepat tersebut.

  • Beta Karoten

Beta-karoten merupakan senyawa dan pigmen alami tumbuhan. Senyawa ini merupakan bentuk awal dari vitamin A. Vitamin A sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan mata, sistem imun, dan kesehatan kulit. Mendapatkan beta-karoten dari tumbuhan seperti sayur lebih baik.

Namun, banyak anak-anak yang tidak menyukai sayuran. Anda harus tetap berusaha mengajarkan anak untuk menyukai sayur-sayuran, tetapi untuk memenuhi kebutuhan beta-karoten anak selagi belum menyukai sayuran, Anda bisa memberikannya melalui susu Morinaga Chil Kid.

  • Lactoferin

Zat lactoferin ini sangat penting untuk tumbuh kembang Si Kecil. Lactoferin merupakan protein yang ditemui dalam ASI dan susu sapi. Protein satu ini juga berfungsi sebagai antioksidan dan baik untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh.

  • Omega 3 dan Omega 6

Omega 3 dan omega 6 merupakan asam lemak yang baik sangat baik untuk menjaga kesehatan rambut, kuku, kulit, dan hormon. Kedua asam lemak itu juga berfungsi untuk mencegah kerusakan sel tubuh.

  • Prebiotik

Prebiotik sangat penting untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan. Prebiotik akan membantu pertumbuhan bakteri baik dan menekan pertumbuhan bakteri jahat di sistem percernaan. Sistem percernaan yang baik akan membuat anak lebih sehat.

Kecerdasan otak dan kesehatan tubuh harus dimiliki oleh anak untuk tumbuh kembang yang baik. Kesehatan tubuh akan membantu kecerdasan otak begitupun kecerdasan otak harus didukung oleh kesehatan tubuh agar hasil keduanya maksimal. Itulah review keunggulan dari Morinaga Chil Kid yang sangat baik untuk anak-anak.