Panduan Beli Mobil Lelang Termudah Hanya di IBID

Diposting pada

Membeli mobil lelang bisa menjadi solusi tepat untuk kamu yang memang sedang mencari unit untuk keperluan sehari-hari. Seperti yang diketahui bahwa mobil adalah kebutuhan hampir setiap orang untuk berkendara. Apalagi jika memiliki seorang anak kecil, tentu inginnya memberikan armada terbaik untuk mobilitas sehari-hari.

Nah, untungnya sekarang kamu bisa beli mobil bekas dengan mudah melalui IBID. Jadi di IBID ini, kamu bisa membeli armada apapun dengan cara lelang. Adapun lelangnya ini bisa melalui online, lho! Jadi kamu tidak perlu pusing jika ingin beli mobil bekas tapi harus pergi ke tempatnya langsung. Mau tahu bagaimana cara membeli mobil dengan cara lelang di IBID?

Panduan Beli Mobil Lelang di IBID

IBID menjadi salah satu platform lelang barang otomotif dan non otomotif nomor satu di Indonesia. Dengan jutaan orang yang telah bergabung di IBID dan membeli mobil bekas di sini, maka kamu jangan lewatkan platform satu ini untuk membeli mobil.

Kalau kamu ingin sekali membeli mobil bekas di IBID, berikut panduannya :

  1. Panduan pertama, kamu harus mengunduh IBID app di toko aplikasi resmi atau bisa kunjungi situsnya di https://www.ibid.astra.co.id
  2. Jika kamu sudah masuk ke beranda situs IBID, carilah unit apapun dengan memasukkan merk, seri, tahun dan juga harga.
  3. Setelah kamu sudah memasukkan semua data merk hingga harga, maka kamu bisa klik ‘Cari’
  4. IBID secara otomatis akan mencarikanmu opsi mobil terbaik sesuai keinginan.
  5. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti lelang dengan mengklik ‘Jadwal Terdekat’.

Halaman IBID nantinya akan menampilkan beberapa mobil bekas untuk ditawarkan. Kalau kamu tertarik membelinya, maka kamu bisa klik gambar mobil yang diinginkan.

Mau Beli Mobil Lelang Dengan Cepat? Gabung di IBID Flash Auction

Kalau kamu memang sedang mencari mobil dengan cara cepat dan tidak mau ribet, kamu bisa join lelang dengan metode Flash Auction. Jadi,  Flash Auction sendiri merupakan salah satu metode membeli mobil yang dilakukan secara online.

Kamu hanya perlu instal aplikasi IBID dan join live streaming flash auction. Nantinya live streaming ini akan dipandu oleh inspektur Astra Car Valuation di mana ia akan menjelaskan secara transparan mengenai kondisi mobil kamu.

Jika ada yang mengganjal dan ingin ditanyakan, ada fitur live chatnya. Silahkan bertanya apapun yang hendak kamu tanyakan berkaitan dengan kondisi mobil. Lalu apa nih untungnya beli mobil lelang di IBID? Beberapa keuntungannya adalah :

  1. Bisa beli mobil tanpa repot
  2. Mau beli kapanpun di manapun bisa
  3. Mobil dijamin layak karena sudah diinspeksi oleh petugas Astra Car Valuation

Masih ragu nih untuk menggunakan IBID? Gunakan IBID dengan instal di toko aplikasi resmi smartphone. Raih beragam promo dan dapatkan unit terbaik di IBID!