Merk Mod Premium Paling Recommended buat Ngebul

Diposting pada

Kalau Anda suka ngevape, maka Anda butuh mod yang ampuh untuk menunjang hobi Anda itu. Nah kali ini ada dua brand mod yang akan kami ulas, yaitu mod Vaporesso Gen dan Caliburn G. Keduanya termasuk merk premium, jadi tak ada salahnya jika kita mengenalnya lebih dalam. Baiklah tanpa basa-basi lagi langsung saja kita bahas bersama.

Vaporesso Gen

Yang pertama adalah Vaporesso Gen. Ini adalah mod dual-18650 terbaru dari produsen vape populer Vaporesso. Perangkat ini memiliki daya 220 watt, dilengkapi dengan chip Axon baru, dan dirancang agar ringan dan lembut saat disentuh.

Vaporesso telah membangun tradisi dalam membuat mod yang andal dan berkinerja tinggi, seperti Target Mini II, Luxe, Polar, dan Armor Pro. Mereka diam-diam menjadi salah satu pembuat mod papan atas dalam vaping untuk saat ini.

Vaporesso Gen adalah mod yang dibuat dan dirancang dengan baik. Meskipun tidak sekecil beberapa pesaingnya, mod ini hadir dengan ukuran yang pas dan sangat ringan, hanya sekitar 107 gram. Mod ini memiliki empat pilihan warna, merah dan biru yang memudar menjadi hitam di bagian bawah.

Vaporesso Gen dikemas dengan fitur dan mode seperti kebanyakan mod mereka. Ada fitur Pulse Mode, Smart TC, Power Eco, Mode DIY di mana Anda dapat memilih mode standar untuk Power (dengan preheat normal, hard dan soft), Temp Control (SS, Ni200, Ti, dan satu slot memori), mode voltase, mode kurva watt, mode bypass, dan mode super player. Di menu pengaturan juga ada mode Smart dan Auto. Mod ini menggunakan sistem TCR standar, yang sepenuhnya dapat disesuaikan di semua mode.

Caliburn G

Uwell Caliburn telah populer dalam dunia vaping sejak muncul kembali pada awal tahun 2019. Sekilas, Caliburn G terlihat sangat mirip dengan pendahulunya. Tetapi jika dilihat lebih dekat, Anda akan melihat bahwa ini bahkan bukan produk dari kategori yang sama persis. Caliburn asli menggunakan sistem pod prototipikal, sedangkan versi G menggunakan kumparan yang dapat diganti, menjadikannya pod AIO dari sudut pandang teknis.

Caliburn G berukuran hampir sama dengan yang asli. Panjangnya kurang lebih sama dan hanya sedikit lebih lebar dan lebih tebal. Jika Anda pernah menggunakan Caliburn, Anda hampir tidak akan melihat perbedaan ukurannya, dan versi G masih merupakan vape yang compact dan sangat ringan.

Dari segi desain, Uwell mengambil tonjolan dari sudut aslinya dan memperluasnya ke depan dan belakang versi G. Ini memberikan perangkat ini sentuhan yang membantu cengkeraman dan juga membuatnya terlihat bagus. Tombol tembak sekarang hadir dengan aksen perunggu dan lebih klik serta tidak sekeras tombol Caliburn. Mereka juga melembutkan branding, dengan cetakan “Caliburn” semi-transparan tepat di atas lampu LED, bukan font putih yang mereka gunakan dalam aslinya.

Secara umum, Caliburn G memiliki kelebihan compact dan ringan, kualitas bodi yang bagus, desain yang tidak mencolok, sangat mudah dioperasikan, desain isian atas yang praktis, rasa luar biasa dan vape hangat, nyegrak sampai tenggorokan (terutama pada opsi aliran udara yang ketat, dua opsi aliran udara (MTL ketat dan MTL longgar), mudah untuk memantau tingkat jus melalui jendela, menggunakan charger tipe-C, pengisian baterai cepat (45 menit), dan lain sebagainya.

Nah, setelah Anda membaca review singkat kami mengenai dua mod ini, mana yang lebih Anda pilih? Vaporesso Gen atau Caliburn G nih?