Manfaat Desinfektan Menarik Pelanggan Jasa Semprot Desinfektan

Diposting pada

Kebersihan menjadi hal yang sangat penting, terutama di masa pandemi covid-19 ini. Pandemi yang yang berlangsung cukup lama ini mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan.

Kebersihan tidak hanya kebersihan badan, akan tetapi juga kebersihan rumah. Salah satu langkah untuk mencegah penyebaran covid-19 adalah dengan menggunakan jasa semprot desinfektan.

Jasa semprot desinfektan untuk rumah terdekat akan membantu Anda untuk menghadirkan kebersihan di rumah. Rumah yang bersih dan terhindar dari virus maupun bakteri yang bisa mengancam anggota keluarga.

Fisik virus dan bakteri yang mikroskopis menjadikannya semakin berbahaya apabila menempel di perabotan maupun area ruangan di rumah. Meskipun rumah yang telah dibersihkan dengan langkah menyapu atau mengepel lantainya saja belum tentu terhindar dari adanya virus dan bakteri. Oleh karena itu penggunaan jasa semprot desinfektan sangat dibutuhkan, terutama masa pandemi covid-19 ini.

Manfaat Desinfektan untuk Kebersihan dan Kesehatan Rumah

Kebiasaan membersihkan rumah hanya sampai langkah menyapu, mengepel, mengelap perabotan rumah perlu waspada dengan adanya virus dan bakteri yang mungkin masih menempel. Keberadaan virus dan bakteri yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang maka selain bersih-bersih rumah seperti biasa, keluarga memerlukan jasa semprot desinfektan untuk rumah.

Desinfektan sendiri adalah cairan kimia yang mampu membunuh bakteri maupun virus yang kasat mata menggunakan senyawa khusus sehingga memerlukan waktu yang singkat. Oleh karena itu permintaan jasa semprot desinfektan juga semakin banyak dengan adanya pandemi covid-19 ini. Lonjakan permintaan masyarakat akan jasa ini menjadikan biaya jasa desinfektan rumah juga meningkat.

Menurut jurnal dari GMS Hygiene and Infection Control menyebutkan perlunya semprot desinfeksi terutama pada area-area yang berisiko tinggi. Upaya ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran covid-19 yang hingga kini angkat penyebarannya masih tergolong tinggi, khususnya di Indonesia.

Manfaat dari desinfektan sendiri mengacu pada formulasi cairannya. Desinfektan diformulasikan secara khusus menggunakan kandungan antimikroba. Manfaat dari desinfektan adalah untuk membunuh kuman, virus, maupun bakteri yang menyebabkan penyakit.

Desinfektan mengandung alkohol dengan konsentrasi 70% dan senyawa alami antimikroba seperti Eucalyptus atau minyak kayu putih. Kedua komposisi tersebut berkhasiat membunuh kuman-kuman yang menempel di perabotan rumah.

Sebagai contoh bakteri yang sangat diwaspadai adalah bakteri Salmonella yang mampu bertahan di permukaan kering hingga 24 jam lamanya. Selain Salmonella, virus covid-19 menurut WHO juga dapat bertahan di permukaan plastik dan stainless steel hingga 72 jam lamanya.

Pertimbangan-pertimbangan di atas memberikan dorongan masyarakat untuk menggunakan jasa semprot desinfektan di rumah. Berapapun harga jasa semprot desinfektan untuk rumah, yang penting keluarga bisa terhindar dari virus-virus yang berbahaya.

Jasa semprot desinfektan yang profesional fumida.co.id hadir memberikan solusi. Fumida.co.id bahkan telah terpercaya dan selalu memberikan terbaik untuk para pelanggannya. Desinfektan dari fumida.co.id telah mengantongi material safety data sheet (MSDS) yang digunakan sebagai jaminan standar profesional.