Sambal ABC Pedasuransi Bersama AXA, Asuransi Pedas Pertama di Dunia Kini Tersedia di Indonesia

Sambal ABC mengeluarkan inovasi baru dan terbaik yang pernah ada di Indonesia. Bahkan, dengan inovasi ini Sambal ABC layak disebut pelopor di dunia lho!

Tepatnya pada Bulan Maret 2019, Sambal ABC Pedasuransi Bersama AXA meluncurkan asuransi pedas pertama di dunia. Buat kamu yang doyan pedas, pasti sudah lama kan menanti adanya asuransi seperti ini?

Yup! Sebagai brand sambal nomor satu di Indonesia, ABC menunjukkan langkah nyata untuk memenuhi kebutuhan para pecinta pedas dengan cara yang seru, menyenangkan, dan nikmat tentunya.

Lalu apa sih maksudnya Sambal ABC Pedasuransi Bersama AXA ini?

Jadi, dengan Sambal ABC Pedasuransi Bersama AXA ini kamu bisa makan makanan pedas berupa mie goreng tanpa khawatir. Sakit perut, mules, diare, dijamin nggak bakal mengganggu kesehatanmu. Mie yang dibuat oleh chef andalan Sambal ABC ini terbukti gizi dan kualitasnya.

Kalau pun kamu nggak kuat akan pedasnya dan sampai (amit-amit!) sakit, ada Sambal ABC Pedasuransi Bersama AXA yang siap menanggung rasa sakitmu akibat pedas. Sambal ABC Pedasuransi Bersama AXA didukung penuh oleh AXA Financial Indonesia, perusahaan asuransi terpercaya Indonesia.

Sepedas apa Mie Terpedas di Dunia ala Sambal ABC?

Tahu sendiri kan, mie goreng adalah menu makanan favorit mayoritas warga Indonesia yang sudah mendunia. Berdasarkan survei dari Brand Footprint Report yang dilakukan oleh Kantor Worldpanel Indonesia, rata-rata orang Indonesia lebih suka mie goreng dibanding mie kuah.

Mie Terpedas di Dunia ala Sambal ABC merupakan produk pertama yang dikeluarkan oleh Sambal ABC di program Sambal ABC Pedasuransi Bersama AXA. Di momen peluncurannya, beberapa artis dan pengunjung ditantang untuk mencicipi pedasnya Mie Terpedas di Dunia ala Sambal ABC ini.

“Pedes banget, panas, pipi jadi kayak geter-geter gitu. Pedes banget tapi enak”, ungkap Gritte Agatha, pemeran Mae sinetron Get Married The Series. Melaney Ricardo sebagai host acara ini juga mengungkapnya, Mie Terpedas di Dunia ala Sambal ABC pedasnya nggak main-main.

Sambal ABC Pedasuransi Bersama AXA: Kolaborasi Terbaik Untuk Para Pecinta Pedas

Duh, Kita Muda tuh excited banget buat ngasih tahu kamu perihal Sambal ABC Pedasuransi Bersama AXA ini. Sebelum Kita Muda jelaskan lebih dalam, ada baiknya tonton dulu yuk video kreatif plus jingle unik dari sambal ABC: https://www.youtube.com/watch?v=3GtsDXhPBBY

Lucu, ya?

Dari video itu, kamu ditantang untuk menikmati pedasnya sambal ABC melalui Mie Terpedas di Dunia ala Sambal ABC yang bisa kamu coba di Warung Abang Adek di Tomang, Jakarta Barat. Buat kamu yang di Bandung, kamu juga bisa mencoba di Warung Mie Abang Adek di Sudirman Street Day & Night Market Karanganyar.

Mencoba mie pedas selain dilindungi sama Sambal ABC Pedasuransi Bersama AXA, kamu juga bisa langsung dapat e-voucher lho. Klik bit.ly/abcpedasuransi dan tukarkan dengan Mie Terpedas di Dunia ala Sambal ABC di dua warung itu tadi. Penawaran ini berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2019. 

Dhiren Amin, Head of Marketing, Indonesia & PNG menjelaskan, “Sambal ABC adalah brand pertama yang diingat oleh orang Indonesia ketika mereka memikirkan rasa pedas. Untuk itu, sebagai brand kami memiliki tanggung jawab untuk terus memenuhi kebutuhan pedas orang Indonesia dengan makanan dan kegiatan yang dapat meningkatkan level pedasnya. Mie Terpedas di Dunia ala Sambal ABC dan Sambal ABC Pedasuransi Bersama AXA adalah persembahan kami untuk menjawab kebutuhan pedas orang Indonesia.”

Nah, sudah siap buat menerima tantangan dari Sambal ABC?

Yuk uji batas ketahanan pedas kamu dengan makan Mie Terpedas di Dunia ala Sambal ABC di Warung Abang Adek, Jakarta dan Bandung! Jangan lupa, hidangan ini dijamin pakai Sambal ABC Pedasuransi Bersama AXA oleh Sambal ABC bersama AXA. 

Takut makan pedas? Nggak lagi lah ya!

Lokasi makan Mie Terpedas di Dunia Ala Sambal ABC

  1. Jakarta : Sambal ABC Warung Mie Abang Adek – Jl. Mandala Utara No.8, Tomang
  2. Bandung : Sambal ABC Warung Mie Abang Adek – Jl. Jend. Sudirman No.107, Karanganyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *