Udah, nggak usah diet! Ternyata para pria lebih menyukai wanita curvy daripada kurus, lho!

16.688 views

Buat kalian para curvy ladies, nggak usah lagi diet-diet ketat hanya untuk pria idamanmu! Di era millenial ini, sudah bukan jamannya lagi wanita kurus kering ala model-model kekinian. Wanita dengan lekuk tubuh jelas dan berisi, ternyata lebih dilirik oleh para pria lho! Hah, masasih?

Iya, karena pada saat memandang wanita pertama kali, pria biasanya akan memperhatikan wajahnya, lalu bentuk badannya! Dan ternyata, badan wanita yang curvy itu memiliki kesan yang lebih seksi dan menarik, daripada wanita kurus.

via: pinterest.com

Tapi, patut diperhatikan juga kalau curvy dan gemuk itu dua hal yang berbeda, lho! Curvy itu adalah wanita yang bertubuh berisi pada bagian yang pas, sedangkan gemuk adalah kondisi kelebihan berat badan pada tubuh. Tuh, beda banget kan? Jadi sebaiknya hati-hati ya untuk membedakan mana gemuk mana curvy.

via: pinterest.com

Selain itu, wanita curvy biasanya adalah wanita-wanita yang dianggap siap untuk berumah tangga, lho! Karena wanita yang bertubuh curvy biasanya dianggap sebagai wanita yang sejahtera, menarik, dan juga lambang kesuksesan suami.

via: pinterest.com

Sedangkan wanita bertubuh kurus itu dianggap kurang menarik dan tiak seksi. Selain itu, ketika berumah tangga tubumu kurus, bisa dianggap tidak bahagia dalam kehidupan rumah tanggamu, lho! Duh, nggak banget, kan?

via: fashiongloss.com

Tuh, ternyata badan curvy lebih menarik daripada badan kurus, kan? Makannya mulai dari sekarang, udah deh tinggalin aja keluhan soal lengan besar, paha besar, atau berat badan yang naik. Itu adalah aset dan kebanggaan untuk dirimu sendiri, dan juga biar dilirik sama si doi. Jadi buat kamu yang punya tubuh seperti Kim Kardashian, Ashley Graham, atau Kylie Jenner, nggak usah malu lagi. Intinya adalah, percaya diri saja dengan kondisi tubuhmu, apapun itu, oke Kawan Muda?