Semua perempuan itu cantik kok, asal percaya diri. Seperti 11 perempuan ini, kekurangan justru jadi kelebihan mereka!

12.513 views
via: americasnexttopmodelfansdotcom.wordpress.com

Terdengar klise mungkin saat mengatakan bahwa semua perempuan itu sebenarnya cantik. Karena dunia itu kadang kejam, ada standar tertentu yang menjadi patokan masyarakat. Sehingga mengatakan cantik itu relatif kadang terdengar begitu mustahil.

Bagi sebagian besar orang,  perempuan cantik itu ya pasti punya fisik sempurna, hidung mancung, senyum manis, dan sebagainya. Hal ini membuat beberapa perempuan “minder” karena tidak bisa memenuhi ekspektasi tersebut. Namun tidak dengan 10 perempuan ini.


BACA JUGA : Dibuang orang tuanya karena buruk rupa, beginilah cara pemuda ini balas dendam pada dunia!


Bukannya minder dengan “kekurangan” yang dimiliki, mereka malah menunjukkan pada dunia bahwa semua perempuan itu cantik dengan keunikan masing-masing. Mereka juga mematahkan pandangan tentang standar atau definisi cantik yang selama ini dianut masyarakat.

Siapakah 10 perempuan tersebut? Ini dia…

1. Punya tinggi yang kurang wajar, tak menghalangi semangat Erika Ervin untuk menjadi model terkenal. Dengan tinggi 205 cm, dia menjadi salah satu model “tertinggi” di dunia.

via: backstyle.net

2. Model asal Ukraina, Masha Tyelna, memiliki mata super belok yang seakan-akan mencuat keluar. Dengan mata yang besar, dia tampak seperti alien. Tapi dia tetap pede tuh dan malah banyak dilirik sama brand-brand legendaris dunia!

via: all-in-leather.blogspot.co.id

3. Siapa bilang usia bisa membuat kecantikanmu memudar? Carmen Dell’Orefays mematahkan pandangan tersebut. Usianya boleh 80an, tapi dia masih wara-wiri di catwalk dan wajah cantiknya masih sering muncul di sampul majalah ternama.

via: carmendellorefice.com

4. Meski terlahir dengan down syndrome, Jamie Brewer selalu tampil cantik dan memukau, lho! Bahkan dia menjadi model pertama dengan down syndrome. Dia juga dikenal sebagai aktris dan pernah bermain di serial TV ternama American Horor Story. 

via: huffingtonpost.co.uk

5. Denise Bidault adalah model terkenal dan uniknya nih, dia memiliki tubuh yang jauh dari standar ideal model-model pada umumnya. Model asal Puerto Rico ini membuktikan bahwa tubuh gemuk tak bisa menghalangimu untuk jadi model dan melenggang di atas catwalk.

via: fashiongum.com

6. Disebut-sebut sebagai “the new Kate Moss”, Moffy Gathorne Hardy ternyata memiliki mata juling. Bukannya meratapi kekurangannya, Moffy malah berterima kasih karena terlahir dengan keunikan yang membuat orang gampang ingat padanya.

via: listal.com

7. Terlahir sebagai keturunan Afrika-Amerika, Diandra Forrest tak memiliki kulit hitam eksotis karena dia menderita albino. Tapi siapa sangka, kondisi fisik yang berbeda tak menjadi penghalang baginya untuk menjadi model ternama. 

via: marniesstreet.com

8. Lolita atau Black Hannah Montana selalu tahu bagaimana tampil cantik dengan kulitnya yang hitam. Ya, siapa bilang cantik harus punya kulit putih? Model ini menunjukkan pada dunia bahwa definisi “cantik” yang selama ini kita tahu itu tak selamanya benar.

via: diply.com

9. Kehilangan sebelah kaki tak membuat kepercayaan diri Viktoria Modesta luntur. Dengan kaki palsunya dia berhasil menjadi model terkenal dan tentu saja kepercayaan dirinya telah menginspirasi banyak orang. 

via: abilympics.events

10. Chantelle Brown-Young menderita kelainan pigmentasi kulit sejak umur 3 tahun. Ini membuatnya memiliki warna kulit yang tidak rata. Tapi lagi-lagi kepercayaan diri telah mengantar seseorang menjadi model ternama dengan keunikannya. Dan itulah yang terjadi pada Chantelle Brown-Young.

via: noragouma.com

**


BACA JUGA : Keren banget! Perempuan asal Jepang ini luncurkan game buatannya di usia 81 tahun!


Cantik itu ketika kamu tetap menjadi diri sendiri meski kamu memiliki kekurangan. Karena pada dasarnya, semua perempuan berhak menjadi orang yang cantik, sukses, dan membuat orang lain kagum padanya.

Mention dong orang yang menurut Kawan Muda cantik dengan keunikan atau kepercayaan diri yang dia miliki 🙂