Ada sebuah ungkapan yang menyatakan bahwa “Usia hanyalah sebuah angka”. Tak peduli berapa pun usiamu, jangan pernah menganggap dirimu telah terlambat untuk memulai sesuatu.

Karena di luar sana banyak, lho, orang-orang yang meraih kesuksesan ketika usianya sudah lebih dari 30 tahun dan bahkan 50 tahun. Seperti supermodel ternama Maye Musk ini. Di usianya yang hampir memasuki kepala tujuh, Maye Musk masih melenggang dengan elegan di atas catwalk.


BACA JUGA : Sering dibilang mirip Dalmatians, gadis cantik ini kini jadi model profesional! Keberaniannya bikin salut!


Bahkan dirinya mengaku kebanjiran tawaran modeling di usianya yang terbilang senja. Bukannya kelabakan dengan banyaknya kesibukan, Maye Musk malah menikmati dan bersenang-senang dengan profesi yang telah dijalaninya selama berpuluh-puluh tahun tersebut.

Penasaran dengan kisah nenek 68 tahun yang super keren ini? Yuk kita simak kisahnya.

Pada gelaran New York Fashion Week bulan Februari lalu, dunia dikejutkan dengan kehadiran model fenomenal Maye Musk. Ya, Maye Musk yang tidak lagi muda ini masih menjadi supermodel favorit dan kebanggaan para designer.

via: lifebuzz.com

Usia sih boleh kepala enam, tapi dia masih lincah dan melenggang dengan elegan di atas catwalk bersama model-model yang rata-rata berusia jauh lebih muda darinya.

via: lifebuzz.com

Maye Musk awalnya mengira karir modelling-nya akan redup seiring dengan bertambahnya usia. Tapi ternyata dugaannya salah. Dia malah kebanjiran job di usianya yang kian senja. Bahkan kini dia lebih sibuk dibandingkan dulu saat masih muda.

via: lifebuzz.com

Selama 50 tahun perjalanannya sebagai model, Maye Musk pernah bekerja sama dengan brand-brand ternama seperti Virgin Atlantic Airways, Clinique, Revlon, dan masih banyak lainnya. Dia juga pernah menjadi ambassador brand kristal ternama Atelier Swarovski.

via: lifebuzz.com

Di tengah kesibukannya sebagai model, Maye Musk mampu membuktikan bahwa dia masih bisa menjadi orangtua yang baik. Ya, setelah bercerai dari suaminya Errol Musk di tahun 1979, Maye Musk harus mengurus anak-anaknya sendiri.

via: lifebuzz.com

Meski semua tidak mudah, dia telah berhasil mengantarkan anak-anaknya menuju tangga kesuksesan. Anak pertamanya Elon Musk adalah seorang miliarder dan co-founder PayPal dan CEO Tesla dan SpaceX. Kimbal anak keduanya memiliki dan mengelola delapan restoran, dan anak perempuannya Tosca adalah film director di Hollywood.

via: vanityfair.com

Tak hanya sukses dalam modelling dan mengurus anak, Maye Musk juga sukses, lho, dalam pendidikannya. Dia memiliki gelar master di bidang dietetik dari University of the Orange Free State, Afrika Selatan dan gelar ahli gizi dari University of Toronto, Kanada.  Whoa, paket lengkap banget ya supermodel satu ini!

via: lifebuzz.com

Jika kamu ingin berkarya atau memulai sesuatu yang baru di usiamu yang sudah mencapai 20-an , janganlah minder dan lakukanlah. Yang tua saja berani berkarya, masa kita-kita yang masih muda gampang menyerah, sih?!?