Benar-benar idola! Seleb Hollywood ini mengajarkan kita bahwa berbuat baik bisa dimulai dari hal sederhana!

2.013 views
via: brightside.me

Seorang ayah asal Los Angeles, AS, ingin menumbuhkan jiwa wirausaha kepada kedua anak kembarnya. Dia pun memberi tugas kepada keduanya untuk menjual boneka teddy bear raksasa di pinggir jalan di daerah Los Angeles.

Selama satu jam menunggu sambil membawa papan bertuliskan “for sale”, tak ada satu mobil pun yang berhenti dan tak seorang pun yang peduli pada kedua anak ini. Hingga akhirnya, kesabaran keduanya berbuah manis. Seseorang yang tak terduga membeli boneka teddy bear mereka dengan harga yang tinggi!


BACA JUGA : 


Penasaran bagaimana perjuangan kedua anak ini hingga bertemu dengan orang tak terduga yang mau membeli boneka teddy bear mereka dengan harga tinggi?!? Mari kita simak kisahnya 🙂

Tim Alexander memberi tantangan ini kepada anak kembarnya, Allen dan Brandon Alexander: “kalau ingin mendapatkan gaji pertama, kalian harus menjual boneka teddy bear setinggi 2,5 meter ini.”

via: brightside.me

Keduanya pun semangat menjual boneka tersebut di pinggir jalan. Mereka berharap mendapatkan uang sebesar USD 50 atau sekitar Rp 670.000 dari penjualan boneka tersebut. Sayangnya, setelah satu jam menunggu tak ada seorang pun yang mau membeli. Keduanya mulai bosan dan putus asa.

via: brightside.me

Hingga akhirnya sebuah mobil Cadillac putih menepi dan parkir tak jauh dari tempat mereka berjualan. Dari mobil tersebut turun Angelina Jolie dan anaknya Shiloh, keduanya berjalan mendekati Allen dan Brandon.

via: brightside.me

Tanpa mengetahui siapa itu Angelina Jolie, Allen dan Brandon girang setengah mati karena berhasil mendapatkan pembeli. Setelah memberi tahu berapa harga boneka tersebut, Allen dan Brandon mengira Angelina Jolie akan menawarnya. Ternyata dugaan anak kembar ini salah, Angelina Jolie malah memberi keduanya masing-masing USD 50!

via: brightside.me

Hihi, Allen dan Brandon pun girang bukan main. Tapi tetap, mereka belum ngeh siapa sebenarnya Angelina Jolie!! Padahal orangtuanya sudah menjelaskan bahwa Angelina Jolie adalah pengisi suara di Kung Fu Panda. :”)

Setelah membeli boneka teddy bear, Angelina menyempatkan untuk berbincang dengan kedua anak ini beserta orangtuanya. Whoa, benar-benar idola deh!

via: brightside.me

Tindakan Angelina Jolie ini menjadi pengingat buat kita semua bahwa berbuat baik itu enggak susah, kok, dan bisa dilakukan dengan cara yang sederhana.


BACA JUGA : Tak lupa diri, beginilah balas budi miliarder Jack Ma untuk ayah angkatnya. Salut dan bikin haru!


Kalau ingin berbuat baik kepada sesama, yang kita butuhkan hanyalah niat dan kemauan untuk membuat orang lain bahagia.

Semoga kebaikan dan kerendahan hati Angelina Jolie menginspirasi kita semua, ya 🙂