Mendengar nama Awkarin tentu sudah tidak asing di dunia maya Indonesia. Siapa yang tidak mengenalnya? Selebgram yang dahulu sering membuat kontroversi. Mulai dari nangis-nangis di youtube karena putus sama pacarnya, pakai-pakaian yang seksi dan hobi keluar malam, tapi bagaimanu pun juga dia juga pernah mendpaat peringkat UN sewaktu SMP di kota asalnya.

Ada kabar yang cukup bikin menganga dari seorang Awkarin saat ini, yaitu dia menjual hijab. Iya, hijab, kerudung, dipakai di kepala, buat perempuan itu. Tapi namanya juga bisnis, bos salah satu perusahaan rokok saja tidak merokok.

awkarin hijab
Via Instagram.com/hallybyawkarin

The Power of Awkarin. Dalam dua hari akun online shopnya baru muncul sudah memiliki kurang lebih 55ribu pengikut, loh. Selain itu, memang akunnya juga memiliki feed dan konten yang menarik, seperti halnya kita mengetahui Awkarin yang selalu mengutamakan feed-nya.

Penjual hijab memang sudah banyak, makanya kalau kamu baru ingin menjual hijab kamu harus menjual value dari hijab yang kamu jual. Seperti yang Awkarin lakukan, dia memberikan nama-nama yang unik pada setiap hijabnya, seperti nama-nama bunga, tanaman, dan nama-nama tata surya, bahkan dia memberi tahu arti dari nama-nama bunganya.


BACA JUGA:


Untuk hijab berbahan katun, Karin memberikan nama yang berkonsep tumbuhan, seperti Allysum yang memiliki arti kecantikan dan kerudungnya berwarna peach, lalu Lilac, bunga yang berwarna ungu tentunya untuk kerudung yang warnanya ungu, yang artinya adalah cinta pertama, dan nama-nama filosofis lainnya.

awkarin hijab
Via Instagram.com/hallybyawkarin

Lalu untuk varian hijab yang bahannya satin, Karin akan memberikan nama-nama berhubungan dengan tata surya, seperti earth, mars, venus. Untuk planet Mars yang terkenal dengan planet berwarna merah, maka produknya pun juga berwarna merah.

awkarin hijab
Via Instagram.com/hallybyawkarin

Unik, kan? Awkarin ini memang memiliki seribu ide di otaknya. Berkat bantuan dia, Kawan Muda jadi tahu arti dari setiap nama tanaman tanpa harus meng-google-nya.

Jika dilihat-lihat, Awkarin ini memang selalu pintar membaca peluang. Dia berjual hijab ketika bulan puasa mulai dekat. Tapi siapa tahu bisnis hijab ini bukan hanya karena mau puasa dan bisa terus berlanjut.

Sumber: Diolah dari berbagai sumber