Semenjak munculnya ojek online, selalu banyak cerita-cerita menarik di belakangnya. Dari yang mulai lucu, mengharukan, sampai kadang bikin orang kesal atau mau marah aja bawaannya.

Kawan Muda kalau baca-baca cerita tentang ojek online di mana sih? Di Instagram atau di fanspage Facebook? Kalau untuk driver mungkin banyak yang menggunakan fanspage dan mereka berbagi pengalamannya. Kalau untuk pelanggan mungkin biasanya lebih sering di akun-akun yang bahas mengenai ojek online di Instagram.

Salah satunya ada nih driver yang menyebarkan pengalamannya di salah satu fanspage Facebook komunitas mereka yang layanannya sudah tidak ada di Indonesia.

Driver ini baru tiga hari narik sebagai supir ojek online, ia mendapatkan penumpang seorang aktor, tapi sebelumnya dia nggak sadar kalau yang diboncengi adalah seorang aktor yang sedang naik daun karena penampilannya yang sangat sederhana.

Lalu sang aktor memberikan makanan sekaligus uang cash kepada sang pemulung tersebut. Ketika ditanya pekerjaannya apa, konsumen mengaku bahwa dia adalah seorang aktor. Dia adalah aktor muda yang bernama Jefri Nichol.

Jefri Nichol gojek

    via hipwee.com

Meski mengaku tidak mengenali Jefri Nichol, Billy, sang driver tetap mengunggah foto sang aktor yang mau diajak berselfie dengannya, bahkan merangkul sang driver.


BACA JUGA:


Foto yang di-upload di fanspage Driver ojek online membuat para netizen terkagum-kagum dengan sosok Jefri Nichol yang baik hati dan ramah. Karena dia melakukan hal tersebut tanpa ada media atau dipamerkan di akun media sosialnya.

jefri nichol gojek
via hipwee.com

Jefri Nichol adalah pendatang baru dunia hiburan, namun saat ini namanya semakin melenjit karena beberapa film yang dimainkan, seperti One Fine Day, Surat Cinta untuk Starla, dan masih banyak lagi.

Ia terkenal bukan hanya karena ketampanan wajahnya, namun juga kebaikan hatinya, bahkan ia ikut buka suara saat seorang youtuber membuat prank menyobek uang kertas. Menurutnya, itu adalah hal yang tidak terpuji dan banyak dicontoh oleh anak di bawah umur, meskipun sang youtuber mengaku bahwa itu adalah uang mainan. Tapi tetap saja, bahwa publik figur harus memberikan contoh yang baik bagi para ‘pengikut’nya.

Jefri nichol
via instagram Jefri Nichol

Sumber : Hipwee