Ya, enggak selamanya kids zaman now buruk, semua tergantung didikan orangtua dan anak itu sendiri. Generasi yang lebih tua seperti kita-kita ini mungkin sering meledek dan menghujat tingkah absurd mereka, tapi bukan berarti kids zaman now tingkahnya meresahkan semua. Ehm, ya meskipun tak bisa dipungkiri yang banyak terekspos mungkin yang buruk-buruk.

Namun setelah melihat kids zaman now berikut ini, pandangan Kawan Muda bakal berubah total, deh, kenapa? Berbeda jauh dari image kids zaman now yang labil, alay, dan gengsi, lima kids zaman now ini benar-benar inspiratif.

Memang sih di luar sana banyak kids zaman now yang menginspirasi, YouTuber misalnya. Akan tetapi kali ini agak sedikit berbeda karena kids zaman now yang akan Kita Muda bahas kali ini enggak malu apalagi gengsi membantu perekonomian keluarga. Bahkan ada yang bawa-bawa gerobak bakso juga ke sekolah. Nah lho!


BACA JUGA:


Penasaran kan bagaimana kids zaman now ini memerankan peran ganda sebagai pelajar sekaligus pencari nafkah untuk membantu perekonomian keluarga? Yuk, kita intip foto-fotonya di bawah ini.

1. Sekolah sambil nyambi jadi tukang bakso? Oke-oke saja selama enggak menganggu kegiatan di sekolah, ya. Lumayan nih bisa jadi langganan guru dan teman-teman. Kalau enak pasti mereka bakal beli terus 😉

via: brilio.net

2. Gowes ke sekolah sambil bawa barang dagangan? Ngapain malu, kalau mencuri baru deh malu. Selama halal ngapain harus sembunyi-sembunyi sih?

via: brilio.net

3. Masih ingat si Opi? Tukang jamu keliling asal Pekalongan ini sempat viral karena statusnya yang masih pelajar SMA dan parasnya yang cantik. Hemm, cantik tapi enggak gengsi. Suka kerja keras lagi. Idaman enggak tuh?

via: brilio.net

4. Naik sepeda onthel ke sekolah, ada gerobak slondoknya lagi. Why not? Enggak meresahkan orang lain kok. Kalau jadi bahan ketawaan cuekin aja sih, orang lagi cari duit secara halal. Sepakat?

via: brilio.net

5. Semoga besok-besok, postingan positif terkait kids zaman now lebih banyak lagi, ya. Kasihan mereka diledek melulu, padahal aslinya yang bikin bangga kayak begini tuh banyak.

via: brilio.net

 Sumber: Brilio