Jodoh, kematian, dan rezeki merupakan misteri yang tidak akan pernah bisa diprediksi kapan kedatangannya. Jodoh dan rezeki merupakan hal yang setidaknya bisa kita tolerir kehadiran atau kehilangannya, namun kematian? Kematian merupakan suatu misteri dalam kehidupan kita bahwa tidak ada yang akan abadi, dan pada akhirnya semua akan kembali kepada pencipta masing-masing. Jadi apapun keadaan dirimu, kamu harus ingat bahwa kematian akan menjemputmu kapanpun dan dimanapun, siap atau tidak siap.

Kalau membicarakan mengenai kematian, kalian pasti tahu cerita pasangan yang akan menikah, tetapi tidak jadi karena salah satunya sudah direnggut kematian? Nah kali ini cerita sedih yang menyentuh hati untuk dibahas adalah seorang wanita yang akan menikah pada bulan April mendatang, namun nahas dia sudah terlanjur meninggal sebelum itu. Wanita tersebut adalah Mina Basaran, seorang anak pebisnis kaya asal Turki, Huseyin Basaran. Seperti apa ceritanya? Yuk, kita simak:

1. Mina Basaran sedang dalam perjalanan pulang setelah merayakan bachelorette party bersama ketujuh temannya di Dubai.

via: dailymail.co.uk

2. Namun malangnya ditengah perjalanan pulang, pesawat yang ditumpangi Mina meledak dan jatuh di wilayah Pegunungan Zagros, Iran. Kedelapan penumpang termasuk Mina, dan ketiga awak pesawat tewas ditempat. 

via: dailymail.co.uk

3. Sedihnya, Mina sebenarnya merayakan bachelorette party untuk merayakan masa akhir kehidupan lajangnya, karena pada tanggal 14 April mendatang, Mina akan dipersunting oleh kekasihnya, Murat Gezer.

via: aksam.com

4. Mina sendiri merupakan anak pebisnis kaya raya asal Turki, Huseyin Basaran, yang memegang berbagai jenis bisnis termasuk konstruksi dan perbankan.

via: sozcu.com

5. Pesawat yang ditumpangi Mina pada saat kejadian merupakan pesawat jet pribadi milik perusahaan ayahnya. Sedihnya lagi, Mina merupakan pewaris dari seluruh perusahaan ayahnya kelak.

via: dailymail.co.uk

6. Sehingga kematian Mina dan seluruh korban sendiri masih menjadi sebuah kisah sedih yang memberikan efek shock bagi masyarakat Turki dan tentunya, kerabat dekat korban.

via: dailystar.co.uk

7. Selain sebagai bagian dari keluarga Basaran, Mina sendiri juga dikenal sebagai sosialita dan selebgram terkenal karena foto kekiniannya di instagram, followers nya saja mencapai 85.000!

via: thenational.ae

Sedih memang kehilangan seseorang yang seharusnya akan menjadi pasangan seumur hidup kita dalam kecelakaan nahas seperti itu. Tentunya kematian Mina dan teman-temannya menimbulkan shock dikalangan keluarga dan teman terdekat dari mereka. Yuk kita doakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan berat ini.

sumber: dailymail