Kindness still exist! 8 foto ini menunjukkan bahwa kebaikan setiap manusia itu masih ada, meskipun ditengah kesulitan

Source : kapanlagi.com

Kill em’ with kindness! Pasti kalian ingat dong lagu dari penyanyi Selena Gomez? Lagu keren yang mengajarkan untuk selalu berbuat baik ini memang membantu kita untuk meyakinkan bahwa kebaikan itu masih tetap menjadi jalan utama dalam menyelesaikan segala masalah. Selain itu, dalam sehari-hari berbuat baik pasti akan lebih baik daripada kejahatan, kan?

Nah sama nih seperti orang-orang didalam 8 foto ini. Mereka berhasil meyakinkan kita bahwa kebaikan itu masih ada, and humanity is still restored. Biar nggak penasaran, yuk kita lihat 8 fotonya:

1. Orang ini menyelamatkan anak kucing yang hampir hanyut ditengah banjir bandang. 

via: kapanlagi.com

2. Dua pria ini menyelamatkan anak kambing yang hampir terseret arus sungai deras. 

via: kapanlagi.com

3. Laundry ini mau untuk memberikan jasa laundry gratis bagi mereka yang ingin mencari kerja namun baju mereka belum tercuci bersih. Keren!

via: kapanlagi.com

4. Seorang warga sipil Afganistan memberikan segelas teh gratis kepada tentara Amerika Serikat.

via: kapanlagi.com

5. Restoran sandwich ini mau untuk memberikan makanan gratis kepada para tunawisma selama seminggu sekali. Hebat, ya!

via: kapanlagi.com

6. Pria ini merupakan petugas pemadam kebakaran, yang memberikan tabung oksigen kecil kepada kucing yang baru saja diselamatkan dari kebakaran. 

via: kapanlagi.com

7. Sama seperti diatas, pria ini juga menyelamatkan seekor kucing dari kebakaran, dan berusaha menenangkan kucing yang ketakutan tersebut. 

via: kapanlagi.com

8. Toleransi masih ada, kok! Pria ini mengundang tetangga – tetangganya untuk berbuka puasa bersama dirumahnya. Kebersamaan merayakan puasanya semakin terasa, ya?

via: kapanlagi.com

Nah tuh, ternyata masih ada kan orang-orang baik disekitar kita? Nggak semua orang melakukan sesuatu for granted, dan masih banyak orang-orang melakukan kebaikan atas dasar kemanusiaan. Keren banget, ya, orang-orang ini!

Sumber: KapanLagi