Mudah Cekcok, Pasangan Zodiak Ini Kurang Cocok Menjalin Hubungan

11.291 views
Pasangan zodiak yang tidak cocok
via: yougov.co.uk

Banyak yang bilang bahwa pertengkaran adalah bumbu dalam menjalin hubungan. Pasangan mana pun tentu pernah beda pendapat atau berselisih karena hal-hal tertentu. Dan  tak selamanya perselisihan yang muncul menjadi tanda bahwa mereka tidak cocok satu sama lain.

Namun, ada beberapa zodiak yang memang dianggap kurang cocok bersama. Sifat yang sangat bertolak belakang membuat keduanya mudah cekcok.

Bukannya sesekali, pertengkaran yang terjadi bersifat berulang akibat perbedaan-perbedaan tersebut. Nah, pasangan zodiak apa saja yang dianggap paling tidak cocok tersebut? Intip yuk daftarnya berikut ini.

1. Capricorn dan Aquarius

Pasangan zodiak yang tidak cocok
Pasangan zodiak yang kurang cocok Capricorn dan Aquarius | via: bustle.com

Para Aquarius rata-rata adalah pribadi yang spontan, sedangkan Capricorn sebaliknya. Capricorn lebih suka membuat perencanaan yang mendetail dan kurang suka dengan sesuatu yang diputuskan mendadak. Perbedaan prinsip inilah yang sering menimbulkan cekcok meski berusaha untuk dihindari.

Selain itu, dalam membahagiakan pasangan keduanya juga punya pandangan yang berbeda. Bagi Capricorn, kebahagiaan pasangan harus diwujudkan melalui sesuatu yang bisa ‘dilihat’, sedangkan Aquarius lebih suka melakukan hal-hal kecil tapi tulus sebagai bukti cinta pada pasangan.

2. Leo dan Cancer

Pasangan zodiak yang tidak cocok
Pasangan zodiak yang kurang cocok Leo dan Cancer | via: growingself.com

Cancer yang karakternya cenderung sensitif akan mudah ‘tersinggung’ dengan sikap Leo yang sangat blak-blakan. Apa yang membuat Cancer ‘sakit’ tak mudah dilupakannya dan inilah yang membuat hubungan Cancer dan Leo menjadi ‘berbahaya’ jika dilanjutkan.

Keduanya juga sulit memahami pilihan masing-masing. Leo yang suka menjelajah dan kebebasan kurang bisa memahami Cancer yang mendambakan kehangatan dan perhatian. Pada akhirnya mereka harus memutuskan, mau bertahan atau merelakan hubungan tersebut.

3. Libra dan Taurus

Pasangan zodiak yang tidak cocok
Pasangan zodiak yang kurang cocok Libra dan Taurus | via: nypost.com

Sama-sama ‘keras’ membuat keduanya susah berkompromi saat berselisih, bahkan soal hal sepele sekalipun. Libra selalu ingin merasa benar, sehingga Taurus yang keras kepala selalu ingin mendebat sikap Libra.

Ketika bertengkar, keduanya ingin menyuarakan pendapat masing-masing tanpa ada yang mau mengalah. Jika pertengkaran kecil seperti ini terus berlangsung, bukankah hubungan lebih baik diakhiri daripada harus berkorban perasaan terus menerus?

4. Virgo dan Gemini

Pasangan zodiak yang tidak cocok
Pasangan zodiak yang kurang cocok Virgo dan Gemini | via: bridestory.com

Ketika Virgo yang praktis dan realistis bertemu dengan Gemini yang pemimpi. Keduanya sama-sama punya tujuan besar yang ingin dicapai, tapi dalam penerapannya, mereka punya pandangan yang sangat bertolak belakang.

Virgo sangat realistis dan fokus menggapai keinginannya, sedangkan Gemini cenderung lebih ‘santai’. Ketika menginginkan sesuatu dalam hubungan mereka, Virgo yang sangat semangat akan kecewa melihat sikap Gemini yang terlau ‘santai’. Perlahan para Virgo yang merasa berjuang sendiri akan lelah dan memilih pergi.

5. Sagitarius dan Cancer

Pasangan zodiak yang tidak cocok
Pasangan zodiak yang kurang cocok Sagitarius dan Cancer | via: cheatsheet.com

Sepertinya Cancer kurang cocok dengan pasangan yang bebas dan suka menjelajah. Sebelumnya Cancer tak cocok dengan Leo yang suka menjelajah, kali ini dengan Sagitarius. Padahal, Sagitarius dan Cancer mudah memahami satu sama lain.

Sayangnya, memahami tak berarti menerima sepenuhnya. Keduanya sama-sama ingin ‘memaksakan’ mau mereka pada pasangan, itulah yang membuat keduanya lebih baik tidak bersama.

6. Scorpio dan Pisces

Pasangan zodiak yang tidak cocok
Pasangan zodiak yang kurang cocok Scorpio dan Pisces | via: mindbodygreen.com

Dua zodiak ini sama-sama tempramen, kebayang kan kalau mereka berselisih paham apa yang akan terjadi? Ditambah dengan sifat cemburu Scorpio yang membuat Pisces sedikit gerah. Scorpio selalu merasa bahwa dia harus memperhatikan pasangannya secara mendetail.

Pisces memang terkenal memiliki hati yang lembut, tapi dia bukan pribadi yang cemburuan. Ketika punya pasangan, Pisces betul-betul memberi ruang dan mempercayai pasangan. Itulah mengapa dia tidak suka jika ‘dicemburui’ tidak jelas oleh pasangannya.

Ramalan zodiak memang tak sepenuhnya benar, tapi setidaknya bisa dijadikan pedoman untuk berjaga-jaga agar kamu bisa menentukan langkah selanjutnya agar tidak terjebak dalam toxic relationship. Bagaimana, apakah kamu dan pasangan (ehm, atau gebetan) sudah cocok zodiaknya?