Wow! Kakak Beradik Kembar Identik di Tiongkok Menikah Secara Bersamaan dengan Pasangannya yang Juga Kembar Identik!

Biasanya nih, kalau kita punya teman yang pacaran dengan anak kembar identik, pasti yang menjadi pertanyaan di benak adalah ‘gimana ya dia membedakan pacarnya sendiri dengan saudara kandung pacarnya?’, ‘kira-kira pernah bingung enggak ya?’, atau ‘gimana kalau salah mengenali saudara pacarnya sebagai pacarnya?!’.

Nah lho, yang seperti itu saja kita sudah bingung. Apalagi saat Kawan Muda mengetahui pernikahan dua pasangan kembar identik asal Tiongkok, Zheng Dashuang dan  Zheng Xiaoshuang dan Liang Jing and Liang Qing ! *Oke-oke, ambil napas dulu biar enggak bingung*

pernikahan pasangan kembar
via: worldofbuzz.com

Jadi, dua perempuan kembar identik asal Daqing, Tiongkok, baru saja melangsungkan pernikahan mereka dengan sang pujaan hati beberapa waktu lalu. Ternyata nih, pasangan mereka adalah dua bersaudara yang juga kembar identik. Intinya, suami mereka memiliki kemiripan wajah yang hampir 100%, begitu juga sebaliknya.

Wow! Kok bisa sih mereka bertemu jodoh yang kembar identik juga? Semua ternyata bermula dari persahabatan kedua orangtua mereka sepuluh tahun yang lalu. Secara otomatis, dua pasang anak kembar ini juga berteman baik. Karena masih kecil, mereka tidak menyangka sama sekali akan menikah di masa depan.

pernikahan pasangan kembar
via: worldofbuzz.com

BACA JUGA:


Nah, kedua ibu dari anak-anak kembar inilah yang memegang peranan penting dalam hubungan anak-anak kembarnya. Keduanya sepakat untuk menjodohkan mereka dan bahkan sudah merencanakan pernikahan keempatnya di kemudian hari. Hemm, benar-benar naluri para ibu yang punya anak kembar ya :”)

Peran para ibu sebagai mak comblang pun berhasil, dua pasang anak kembar ini lama-lama jatuh cinta dengan sendirinya. Impian para ibu yang sudah dirancang sejak sepuluh tahun lalu akhirnya menjadi kenyataan. Ya, dua pasang pasangan kembar identik ini akhirnya melangsungkan pernikahan mereka dalam waktu yang bersamaan!

pernikahan pasangan kembar
via: worldofbuzz.com

Karena unik dan langka, pernikahan mereka sontak mengundang perhatian Netizen. Mereka mengeluarkan komentar lucu seperti, ‘Jangan sampai tidur dengan orang yang salah saat honeymoon’. Hemm, ada-ada saja ya memang ulah para Netizen. Namun, banyak juga yang mendoakan agar pernikahaan mereka langgeng sampai kakek nenek.

pernikahan pasangan kembar
via: worldofbuzz.com

Aw, meskipun membingungkan, tapi mereka berempat benar-benar so sweet. Nah, berikut adalah cuplikan pesta pernikahan mereka. Nontonnya jangan sambil mikir ya :”)

Sumber: World of Buzz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *