Vonny Cornelia Diteriaki Pelakor, Inilah 7 Aktris Cantik Lain yang Turut Mendapat Cap Pelakor dan Di-bully Netizen!

Perceraian, perselingkuhan, dan pelakor, adalah hal yang sangat lekat dengan kehidupan selebriti. Akhir-akhir ini isu pelakor a.ka. perebut laki orang kembali hangat diperbincangkan setelah kasus video sawer Bu Dendy beredar luas di media sosial.

Setiap ada perempuan yang disinyalir mendekati pria yang sudah beristri atau menjadi perusak hubungan orang, pasti langsung di-bully berjamaah oleh Netizen. Dan selebriti yang gerak-geriknya selalu menjadi pusat perhatian publik pun hidupnya semakin enggak tentram jika tercyduk menjadi pelakor.

Baru-baru ini, aktris Vonny Cornelia menjadi sasaran empuk Netizen. Kedekatannya dengan aktor Atalarik Syach yang baru bercerai dengan pesinetron Tsania Marwa membuat Netizen curiga bahwa Vonnylah yang menjadi penyebab retaknya hubungan antara Atalarik dan Marwa.

Apalagi setelah Atalarik mengaku bahwa Vonny dan dirinya memang sedang menjajaki hubungan yang serius. Netizen semakin pedas saja mem-bully mantan personil grup musik Bening tersebut. Selain Vonny, ada beberapa selebriti cantik lainnya yang juga mendapat gelar pelakor dari Netizen. Siapa sajakah mereka?

1. Feby Febiola menikah dengan Franky Sihombing awal tahun2016 silam. Franky yang tak lain dan tak bukan adalah ayah kandung dari penyanyi Petra Sihombing, rela menceraikan istri pertamanya agar bisa bersama dengan Feby Febiola. Franky dan Feby pun mengakui bahwa hubungan keduanya berawal dari perselingkuhan. Bahkan dari curhatan Petra diketahui bahwa perselingkuhan tersebut sempat membuat ibu Petra ingin bunuh diri.

via: kompas.com

2. Masih ingat pesinetron yang juga mantan Raffi Ahmad, Bunga Zainal? Lama tak muncul di layar kaca, aktris cantik ini ternyata telah menikah dengan seorang bos rumah produksi Sukdev Singh. Sebelumnya, Bunga tampak menutup-nutupi pernikahannya dengan sang suami karena Sukdev masih beristri saat itu. Kini status Bunga bukan istri siri lagi dan dia mulai berani pamer kebersamannya dengan Sukdev.

via: tribunnews.com

3. Deswita Maharani dan Ferry Maryadi memang terlihat seperti pasangan bahagia. Keduanya sering dipasangkan di sinetron dan mengisi acara bersama. Namun siapa sangka, hubungan keduanya ternyata berawal dari sebuah perselingkuhan. Mantan istri Ferry, Risma, memergoki Ferry dan Deswita tengah berduaan di sebuah kamar hotel. Keduanya resmi bercerai di tahun 2009 dan pada 2012 Ferry akhirnya menikahi Deswita. Kini keduanya hidup bahagia dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

via: liputan6.com

4. Masih ingat Mayangsari? Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, kisah asmaranya selalu mengundang perhatian. Bagaimana tidak, pelantun lagu ‘Tiada Lagi’ tersebut berhasil menaklukkan hati anak mantan presiden Suharto, Bambang Trihatmodjo. Sayang, karena menjadi orang ketiga antara Bambang dan mantan istrinya, Halimah, cap pelakor akan selalu melekat pada dirinya.

via: KapanLagi.com

5. Selanjutnya adalah Bella Shofie, yang memang kerap mendapat sebutan pelakor karena sering dekat dengan pria beristri. Di tahun 2015, Bella menikah dengan pengusaha kaya raya dari Papua bernama Suryono, yang ternyata sudah berkeluarga. Pasca bercerai, Bella lagi-lagi dekat dengan suami orang. Bahkan istri lelaki tersebut melabrak Bella di Instagram.

via: brilio.net

6. Mieke Amalia ternyata pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga suaminya, Tora Sudiro. Bahkan perselingkuhan mereka diketahui oleh mertua Tora Sudiro sendiri! Tak lama setelah bercerai dengan istri pertamanya, Anggraini, Tora akhirnya menikahi Mieke Amalia. Kini keduanya hidup bahagia bersama, hubungan Mieke dengan anak Tora dari pernikahan sebelumnya pun harmonis.

via: Tribunnews.com

7. Irish Bella dianggap menjadi penyebab retaknya hubungan pesinetron Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Ketiganya bertemu dan berteman akrab karena membintangi sinetron yang sama. Saat itu Giorgino tengah menjalin hubungan dengan Angela. Namun semakin lama hubungan Giorgino—Irish Bella semakin dekat. Keduanya sering berfoto mesra bersama dan ketika kabar putusnya Giorgino—Angela mencuat, Irish pun dituding sebagal pelakor.

via: Popmagz.com

Tak ada perempuan yang menginginkan kisah cinta pelik, apalagi mendapatkan cap pelakor. Namun inilah hidup, tak ada yang tahu kejutan apa yang ada di depan mata. Sebagai manusia kita hanya bisa menjalani sebaik-baiknya, meskipun tak jarang kita melakukan kesalahan dan kekhilafan. Seperti pengalaman ketujuh aktris di atas.

Kita enggak bisa men-judge mereka buruk, karena kita enggak tahu bukan bagaimana cerita sebenarnya. Ya semoga mereka bisa hidup bahagia dengan pilihannya saat ini. Kalau tanggapan Kawan Muda  sendiri soal kasus ini bagaimana?

Sumber: Tribunnews.com, Bintang.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *