Unik! Inilah Penampakan ‘The Kissinger’ , Alat Cium Jarak Jauh yang Wajib Dimiliki Pasangan LDR

4.233 views
aplikasi berciuman jarak jauh
via: cosmo.ph

Kita semua tahu bahwa menjalani hubungan jarak jauh atau LDR bukanlah perkara yang mudah. Yup, jenis hubungan yang satu ini sering banget diterpa masalah dan memiliki risiko “berpisah” yang tinggi.  Sebenarnya sih wajar kalau hubungan LDR mudah kandas karena perbedaan waktu dan kesibukan membatasi pasangan untuk berkomunikasi.

Jika rutin berkomunikasi sekalipun, kurangnya tatap muka atau sentuhan langsung dengan pasangan membuat romantisme dalam hubungan makin berkurang. Mereka yang merasa tersiksa pun  akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan. Hal ini tak hanya terjadi pada satu atau dua pasangan saja, sebagian besar pasangan LDR putus karena alasan-alasan ini.

aplikasi berciuman jarak jauh
via: kissenger.mixedrealitylab.org

Melihat penderitaan yang dialami kaum-kaum LDR, salah satu mahasiswi PhD di City University London, Inggris, Emma Yann Zhang, terinspirasi untuk membuat alat berciuman agar pasangan LDR bisa merasakan sensasi berciuman meskipun terpisahkan oleh jarak.

aplikasi berciuman jarak jauh
via: keepo.me

Alat yang dinamakan The Kissinger ini berbentuk seperti penyangga smartphone dan  memiliki panel silikon berbentuk bibir di bagian bawahnya. Nah, panel silikon berbentuk bibir tersebut memiliki daya sensor tingkat tinggi, Kawan Muda.

aplikasi berciuman jarak jauh
via: keepo.me

Saat kamu dan pasangan yang jauh di sana menempelkan bibir di alat tersebut, The Kissinger akan mengirimkan gerak sensorik dari bibir sehingga kalian benar-benar bisa merasakan berciuman secara langsung—meskipun terpisah ribuan kilometer sekalipun! Karena bersifat real time, koneksi internet yang lancar sangat dibutuhkan agar “ciuman” terasa realistis dan tidak terputus di tengah jalan.

aplikasi berciuman jarak jauh
via: keepo.me

Meskipun terinspirasi oleh pasangan LDR, The Kissinger bisa digunakan oleh semua kalangan, enggak hanya pasangan yang sedang LDR saja. Misalnya nih, para orangtua yang pengin memberikan ciuman pada anak-anaknya yang tinggal nan jauh di sana.

aplikasi berciuman jarak jauh
via: keepo.me

Whoa, ini nih penemuan epic yang ajib banget manfaatnya. Bagaimana menurutmu, Kawan Muda? Tertarik enggak buat beli alat ini kalau lagi LDR-an ama pasangan atau lagi tinggal jauh dari orangtua?

Sumber: Keepo